june natep kearah dosen yang lagi nerangin tentang sejarah musik klasik. biasanya dia gak pernah dengerin dosen yang lagi nerangin didepan kelas. bahkan june lebih milih tidur di belakang daripada dengerin dosen ngomong.
tapi beda, kali ini dia bener bener merhatiin dosen bahkan sampe nyatet beberapa point penting yang disebutin dosen.
"wah gila sejak kapan lo jadi anak rajin?" tanya rapmon sambil gelengin kepalanya karena gak percaya june tibatiba jadi anak rajin. "kesambet apaan lo?"
"bacot lu monster" june ignore rapmon yang ngetawain dia dan tetep fokus buat dengerin penjelasan dari dosen.
"jun, gue denger hanbin nembakㅡ"
"sera? iya gue dah tau bahkan gue ada disana" june langsung nyela ucapan rapmon sambil terus nulis dibukunya. kejadian tiga hari yang lalu bikin june hampir stress karena chanu yang muring muring.
"kok sera sih?"
june langsung berhentiin aktivitas nulisnya terus noleh kearah rapmon dengan tatapan bingung. "ya sera kan? sapalagi?"
"gue ngomongin umji kali"
june bulatin matanya gapercaya, lantas dia masukin bukunya kedalam tas dan langsung cabut dari kelas gitu aja.
"jun"
"KOO JUNE! BESOK PAGI KETEMU DI KANTOR SAYA!"
"apasih chan males banget" sera langsung gelengin kepalanya dan ngalihin pandangannya dari chanu yang nunjukin muka melasnya ke sera.
"ayolah ra, demi kelancaran acara jurusan gue, lo mau ya jadi pengisi acaranya ya?"
"ogah njir" sera gelengin kepalanya dan tetep kekeuh sama pendiriannya.
"gue bayar deh ra, 300 ribu" chanu langsung ngeluarin uang dari dompetnya dan dia kasih ke sera yang justru melototin dia. "kurang? besok ya? itu dp dulu"
"eh bangsul lo pikir gue apaan njir" sera langsung balikin uangnya ke chanu dan jalan ngejauhin chanu yang masih narik narik dia.
"ra, kahim jurusan gue tuh ngefans sama suara lo. ayolah ra" chanu masih berusaha buat ngebujuk sera yang ogah ogahan. buat acara jurusannya dia aja udah ribet ini chanu nambahin keribetannya. "gue bayar deh lo minta berapa?"
"gue ogah masalahnya acara jurusan lo pasti ngundang taehyung buat dateng njir males banget gue ketemu dia" sera tetep gamau, alasan utamanya adalah taehyung.
"halah cuekin aja" chanu ngomong gitu dengan santainya dan bikin sera bener bener males buat ngeladenin dia.
"gue ogah ya chan" sera langsung pergi ninggalin chanu, tapi terusan dia justru ngeliat hanbin yang baru aja markirin motornya. sera micingin matanya buat ngeliat jelas siapa yang hanbin boncengin. "chan itu siapa?"
chanu noleh kearah pandang sera dan ngeliat hanbin yang lagi ngelepasin helm yang umji pake. sial, baru tiga hari yang lalu hanbin sok romantis nembak sera didepan umum tapi sekarang malah jalan bareng cewek lain.
"umji, anak hukum" jawab chanu singkat.
"lah sejurusan sama lo?" sera noleh kearah chanu dan chanu cuma ngangguk. "deket ya sama hanbin?"
"jangan bilang lo cemburu"
"apaan sih tanya doang kambing" sera ngedecak pelan dan jalan ninggalin chanu yang senyum miris.
"ra kan gue udah bilang, hanbin itu playboy" chanu bisikin itu ke sera dan sera cuma ngangguk doang. "heh gue tau lo tuh bisa bikin hanbin tunduk sama loㅡ"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU ✔
Teen Fiction[COMPLETED] Jung Sera tak pernah tahu, bahwa Kim Hanbin telah menyukainya sejak lama. Koo Junhoe tidak pernah menyangka, bahwa gadis yang disukainya, ternyata juga menyukainya. start : December 12, 2019 end : January 5, 2020 ©justmesera, 2019