chapter 21 ( hanbin - sera)

48 9 21
                                    

tolong aku kangen banget sama hanbin, jadi aku tambahin lagu diatas buat ngobatin kangenku ke hanbin.
















sera melongo ngeliat rumah hanbin yang begitu megah hanya ditinggali oleh hanbin seorang. sera berdecak kagum, rumah hanbin benar benar terlihat begitu indah dari luar maupun saat masuk kedalam. bagaikan sebuah istana seorang pangeran. bangunan megah bergaya barat seperti istana, ditambah dengan taman kecil sebelum masuk kedalam rumah. membuat rumah hanbin terasa begitu sejuk dipagi hari, sangat berbeda dengan suasana rumah sera dan june yang seperti berada dihutan karena berada diujung komplek.

hanbin noleh kearah sera yang masih ngamatain lekuk rumah hanbin yang begitu rapi. beberapa foto terpajang didinding yang sera yakini itu adalah foto keluarga hanbin. kedua orangtua hanbin, juga hanbin, juga seorang gadis kecil yang terlihat menggemaskan.

"itu hanbyul, adek gue" hanbin ngomong tepat disebelah sera yang emang lagi berdiri ngamatin foto itu. bahkan ibu hanbin begitu cantik, pantas saja anaknya setampan itu. "yuk keatas" hanbin gandeng tangan sera dan ajak sera kelantai atas, ke kamarnya.

begitu hanbin ngebuka pintu kamarnya, sera dikejutkan lagi dengan kamar hanbin yang terlihat seperti ruangan hotel yang begitu mewah. ada balkon, ruang lemari yang besar, ada sekat antara kasur dengan ruangan yang berisikan sofa, tv, bahkan meja belajar hanbin.

hanbin beneran anak orang kaya, gilasih -jsr



"sini ra" hanbin ngajakin sera buat ke balkon kamarnya yang mengarah langsung kearah matahari terbenam. "gue biasa nenangin diri disini sambil ngeliat senja" ucap hanbin sambil natap sera yang masih terkagum kagum.

"lo tinggal sendirian?" tanya sera seraya noleh kearah hanbin yang natap dia.

"iya, bokap nyokap sama hanbyul tinggal dirumah asli gue dibandung, karena hanbyul sekolah disana" jawab hanbin santai terus ngalihin pandangannya kearah luar.

"terus ini rumah siapa?" sera bingung denger jawaban hanbin.

"rumah gue, dibeliin sama bokap gue biar lebih deket kalo ke kampus, lagipula dari smp gue tinggal disini karena gamau pisah sama bobby" sera ketawa renyah denger ucapan hanbin, apa tadi alasannya? karena gamau pisah sama bobby? astaga kim hanbin.

"yah anak orang kaya mah beda" sahut sera sambil jalan masuk kekamar hanbin.

"lo juga anak orang kaya loh ra" hanbin ngomong sambil jalan nyusulin sera yang lagi nyusuri kamar hanbin dari sudut ke sudut.

"nggak sekaya keluarga lo" jawab sera singkat. langkahnya terhenti pada foto yang hanbin panjang di dinding kamarnya. foto hanbin bersama dengan keenam sahabatnya. sera tersenyum simpul. dia ngamatin foto itu dengan lekat.

 dia ngamatin foto itu dengan lekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ONLY YOU ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang