june merhatiin sera yang sedari tadi diam sembari membolak balik halaman buku tugasnya. tugas june maksudnya
june bisa nangkap ekspresi wajah sera yang keliatan muram sedari tadi. meksipun sera menunjukan ekspresi datarnya. june tau, pasti ini karena kejadian tadi yang nggak sengaja june dan hyunjee liat didepan mcd.
"lo kenapa?" tanya june sambil ngelempar pulpen kearah sera.
sera dongakin kepalanya dan natap june dengan ekspresi datar. sera gelengin kepalanya terus balik fokus lagi.
"heh uler, lo gak kayak biasanya tau gak, kemarin aja kayaknya seneng banget" sera ngehela nafas panjang terus dongakin kepalanya buat natap june lagi. june natap sera heran. "ada masalah sama hanbin?"
"jun, lo tau yoojung ga? em kim yoojung, temen kecilnya hanbin" tanya sera sambil natap june dengan tatapan penasaran.
"yang tau soal hanbin dari kecil mah bobby, gue gatau" jawab june apa adanya. karena emang june chanu kenal hanbin saat mereka smp.
"gitu ya?"
"kenapa sih lo?" tanya june bingung karena sera gak biasanya diem diem gini.
"tadi gue ketemu sama yoojung, dan hanbin marahin gue karena gue bilang yoojung mantannya" june sedikit kaget denger cerita sera. dia diam untuk beberapa saat terus natap sera lagi. "ah gataulah gue pusing"
"mending lo tanya bobby aja deh ser" saran june sambil narik buku tugasnya dari tangan sera. sera natap june dengan tatapan bingung. "gue yakin bobby lebih tau"
you got a new notifiaction.
Hanbin sent you a message.
Hanbin sent you a message.
Hanbin sent you a message.Hanbin : ra gue didepan rumah lo
Hanbin : bisa keluar sebentar ga?
Hanbin : gue mau ngomongsera ngedecak kesal terus ngelempar hpnya asal. ngeliat tingkah sera yang aneh june langsung noleh kearah sera yang keliatan uring uringan.
"kenapa lagi sih?" tanya june heran
"hanbin didepan" jawab sera dengan nada kesal.
"yaudah samperin"
"males banget sumpah"
june jitak kepala sera sedikit kasar. "ck, udah disamper juga, sana kesian anak orang"
sera ngedengus kesal, dia bangkit dari duduknya dan jalan keluar nyamperin hanbin yang berdiri didepan pagar rumahnya. sera sebenernya masih kesel. tapi apa boleh buat.
"ngapain? udah malem juga jauh jauh kesini" sera ngomong dengan nada datarnya tanpa natap kearah hanbin. hanbin langsung ngasih kresek berisi seblak kesukaan sera. sera ngerutin keningnya heran. "ini apa?"
"kata yoyo kalo lagi sensi lo sukanya makan seblak, jadi gue beliin" hanbin ngejawab dengan nada lembut. sera cuma ngehela nafas panjang terus ngeraih kresek yang ada ditangan hanbin.
"yaudah makasih" sera hampir balik kedalem tapi hanbin narik tangan dia. "eh kenapa?"
"ra gue mau minta maaf" ucap hanbin sambil natap sera dengan tatapan sendunya. sementara sera cuma diam natap hanbin, sebenernya dia juga gamau marah ataupun kesel sama hanbin. mungkin efek kecemburuan kali ya. "gue gamaksud buat lo kesel tadi, gue cumaㅡ"
"hanbin"
"ya?"
"gue sayang sama lo" sera ngomong gitu sambil nyunggingin senyum manisnya ke hanbin. hanbin natap sera dengan tatapan bingung. hanbin gangerti, bahkan gapaham dengan sikap sera yang kadang berubah. sera ngusap wajah hanbin pelan. "pulang ya, udah malem. atiati dijalan" sera nepuk bahu hanbin pelan dan jalan balik masuk kerumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU ✔
Novela Juvenil[COMPLETED] Jung Sera tak pernah tahu, bahwa Kim Hanbin telah menyukainya sejak lama. Koo Junhoe tidak pernah menyangka, bahwa gadis yang disukainya, ternyata juga menyukainya. start : December 12, 2019 end : January 5, 2020 ©justmesera, 2019