hyunjee natap kearah pemandangan yang ada diluar jendela. sera masih belum sadar sejak kecelakaan tadi. june lagi mesen makanan di cafetaria. sementara chanu jinan yoyo donghyuk bobby masih nunggu didepan ruangan sera tadi.
hyunjee ngehela napas pelan, dia coba buat hubungin hanbin daritadi tapi hanbin gak bisa dihubungin.
"nih makan dulu hyun" june ngasih nasi goreng sama esteh didepan hyunjee yang masih natap keluar jendela. "hyun, makan" june nepuk pundak hyunjee pelan.
"hanbin masih gabisa dihubungin jun" hyunjee noleh kearah june dengan tatapan sendunya. wajahnya nunjukin ekspresi khawatir.
"lo khawatir banget?" june nanya ke hyunjee.
"gimana gak khawatir? sera itu sahabat gue jun! dan hanbin udah janji mau tanggung jawab atas sera, sekarang sera kecelakaan dan dia justru gabisa dihubungin?"
june kaget karena hyunjee yang teriak. june langsung ngedekap hyunjee dan nenangin dia. june meluk hyunjee dan ngusap punggungnya pelan. sesekali june nyium puncak kepala hyunjee supaya gadis itu lebih tenang.
hyunjee udah nahan nangis sedari tadi, akhirnya pecah juga. dia nutupin mukanya dengan kedua tangannya.
ngeliat hyunjee yang sesenggukan, june rasanya tak tahan. sakit didadanya. dia meluk hyunjee dengan erat. berharap gadis itu cepat kembali tenang.
"hyun udah" june ngomong gitu dengan nada lembut. "sera itu cewek yang kuat, gue yakin dia bakal cepet sadar" hyunjee masih dalam isak tangisnya. june ngehela nafas pelan terus ngebelai surai rambut hyunjee. "jangan nangis, sera pasti sedih kalo liat lo begini, kita harus yakin kalo sera kuat dan bisa ngelewatin ini"
"kenapa hanbin gapernah bisa jadi cowok yang baik sih jun?" hyunjee ngelepas pelukan june dan natap june dengan tatapan bingung. "kenapa dia boong?"
"kita gatau kan apa yang bikin hanbin gak nemuin sera tadi, nanti dia juga dateng. gitu kan kata lo tadi?"
"tapi dia gak bisa dihubungin jun"
"udah mendingan lo makan dulu" june akhirnya ngambil piringnya dan nyuapin kearah hyunjee.
"gue gamau makan"
"makan dulu hyun"
"gak laper"
"hyun, makan gak?"
"gamau jun"
"KALO LO SAKIT GIMANA? GUE ITU KHAWATIR NGELIAT LO YANG KACAU GINI. GUE GAK MAU LO SAKIT GUE JUGA GAK MAU LO SEDIH. KARENA ITU NYAKITIN HATI GUE HYUN"
hyunjee noleh kearah june dengan tatapan berbinar. mendengar apa yang baru saja june katakan membuat hatinya menghangat. hyunjee ngehela nafas pelan, terus senyum tipis kearah june.
"iya gue makan jun"
"nah gitu, sini gue suapin" june langsung ngarahin sendok kearah hyunjee. "anak pinter"
"lo aja yang bego"
"untung sayang"
hyunjee ketawa kecil denger ucapan june. ngeliat hyunjee yang tersenyum bikin hati june sedikit lega. setidaknya, gadisnya tidak lagi muram seperti tadi.
"hanbin masih belom bisa dihubungin?" tanya yoyo sambil natap kearah bobby yang sedari tadi coba buat ngehubungin hanbin. bobby gelengin kepalanya dengan wajah sendunya. "astaga, kemana sih tuh anak"
"udah biarin aja yo" jinan angkat suara. dia jalan dan duduk disebelah chanu yang sedari tadi terdiam. "lo gapapa chan?"
"gimana nih bang?" chanu noleh kearah jinan dengan tatapan sendunya. "bokap gue tau sera kecelakaan"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU ✔
Novela Juvenil[COMPLETED] Jung Sera tak pernah tahu, bahwa Kim Hanbin telah menyukainya sejak lama. Koo Junhoe tidak pernah menyangka, bahwa gadis yang disukainya, ternyata juga menyukainya. start : December 12, 2019 end : January 5, 2020 ©justmesera, 2019