lagi mood sama mv ikon yang satu ini.
hehesera denger suara ribut ribut dibawah, dia bangkit dari tidurnya terus jalan turun ke bawah. suara ribut itu berasal dari ruang tengah, ruang yang biasa chanu pake buat main bareng sama sahabat-sahabatnya.
sera berhenti diambang pintu begitu ngeliat hanbin bobby june yoyo donghyuk bahkan jinan yang lagi asik main ps disana. sera gelengin kepalanya gak nyangka kalo chanu justru ngundang mereka kerumah disaat sera lagi sakit. udah hampir sembuh sih
"ngapain lu disini?" sera noleh ke belakang dan ngeliat chanu yang bawa beberapa kotak pizza, bikin sera pengen juga.
"kok lo ngundang temen lo kesini sih? udah tau berisik gue lagi sakit juga" sera ngerucutin bibirnya kesel dan ngalihin pandangannya dari chanu. sementara chanu justru ketawa dan ignore sera, dia jalan nyamperin keenam sahabatnya yang asik main ps.
"makanan datang" chanu teriak dan bikin semua noleh ke belakang, dan hanbin kaget ngeliat sera yang cuma berdiri diambang pintu sambil natap mereka kesel. chanu yang ngeliat arah pandang hanbin sontak noleh kearah sera. "sini ra, ikut makan bareng"
sera ngedecak pelan, tapi dia gak mau nolak pizza gratis malam ini. dia nyamperin chanu dan yang lainnya terus langsung duduk di sofa. sera nyamber satu pizza dan makan dengan lahap tanpa peduliin orang orang yang natap dia.
"ser lu beneran sakit?" june natap sera heran karena sera justru keliatan kayak kesurupan dibanding sakit demam.
"kayaknya boongan nih sakitnya" timpal bobby sambil ngambil satu potongan pizza dan dia makan.
"bacot njir" sera ngebales omongan bobby dengan nada kesel dan ngalihin pandangan dari mereka semua. bobby cuma ketawa denger jawaban sera dan lanjut main ps.
hanbin diam, dia ngambil satu potong pizza dan langsung duduk disebelah sera. sera yang sedikit kaget langsung ngegeser duduknya tapi hanbin justru ngedekat lagi.
"ra ke kolam renang yuk, gue mau ngomong" hanbin bisikin ke telinga sera. sera cuma diam natap hanbin heran, tapi hanbin langsung bangkit dan keluar dari ruangan. sontak sera langsung berdiri dan nyusul hanbin. sera ngeliat hanbin yang baru nyampe ruang keluarga dan langsung lari narik hanbin buat duduk diruang keluarga. hanbin yang kaget cuma pasrah pas ditarik sama sera. "eh ra kok disini?"
"disini aja, di kolam dingin. gue kan masih sakit" sera ngomong pelan tapi hanbin masih bisa denger karena jarak mereka yang deket. sera langsung nepis tangannya dari tangan hanbin dan ngalihin pandangannya. "lo mau ngomong apa bin?"
"ra gue mau nanya jawaban lo tentang perasaan gue" sera terdiam begitu denger kalimat yang barusan diucapin hanbin. sera netralin dirinya dengan ngehela nafas panjang dan perlahan noleh kearah hanbin yang natap dia. "gue suka sama lo ra, lo mau gak jadi pacar gue?"
sera diam. dia gangerti harus gimana karena ini begitu mengagetkan buat dia. walaupun hanbin pernah nyatain didepan banyak orang. tapi ketika mereka cuma berdua justru bikin sera bener bener deg degan.
"ra, gueㅡ"
"bin, gue juga suka sama lo"
hanbin terbelalak begitu denger apa yang sera ucapin. hanbin natap sera dengan tatapan tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU ✔
Teen Fiction[COMPLETED] Jung Sera tak pernah tahu, bahwa Kim Hanbin telah menyukainya sejak lama. Koo Junhoe tidak pernah menyangka, bahwa gadis yang disukainya, ternyata juga menyukainya. start : December 12, 2019 end : January 5, 2020 ©justmesera, 2019