chapter 10

35 10 18
                                    

you got a new notification

Taehyung sent you a message.
Taehyung sent you a message.
Taehyung sent you a message.

Taehyung : ser kamu kok gaada kabar sih?
Taehyung : kamu dimana? aku kangen
Taehyung : ser kok gak bales?


sera ngedecak pelan begitu baca chat masuk dari taehyung yang bikin dia jadi males. pengen banget rasanya sera botakin rambut taehyung.


ting


Taehyung : ser kok di read doang? marah ya?

sera : tae mending lo gak usah chat gue lagi ya

Taehyung : loh kenapa ser?
Taehyung : aku ada salah sama kamu?
Taehyung : kamu udah gasuka aku?

sera : sori tae tapi gue gak bodoh

Taehyung : maksud kamu apasih?

sera blocked Taehyung.




"kenapa?" sera dongakin kepalanya dan dapetin hanbin yang berdiri didepan dia. sekarang lagi persiapan pensi buat mahasiswa baru dan hanbin yang tadinya sibuk ngumpulin kayu bakar sekarang udah berdiri didepan dia. "tegang banget tu muka"

"bacot njir" sera langsung alihin pandangannya kearah june yang lagi bantuin hyunjee bikin minuman. "eh bin, hyunjee jomblo kan ya?"

"lo jomblo kan?" sera noleh kearah hanbin yang sekarang duduk disebelahnya.

"gue tanya soal hyunjee bego" sera jitak kepala hanbin pelan dan balik natep kearah hyunjee june yang entah ngobrolin apa.

"gue pengen taunya soal lo"

"bodohamat sumarti, pergi sana lo" sera ngedecak kesal dan dorong tubuh hanbin buat ngejauh.

"ra, lo ngurusin orang lain terus kapan ngurusin hubungan kita?" tanya hanbin sambil natep kearah sera yang diam.

"apaansih bin gak jelas banget lo kayak idup bobby"

"apaan bawa bawa nama gue njir" bobby yang emang duduk gajauh dari sera hanbin auto noleh begitu denger namanya disebut. sementara sera cuma nyengir sambil natap bobby.

"ra gue nanya serius" sera cuma gelengin kepalanya dan ignore hanbin. hanbin diam untuk beberapa saat, sampe akhirnya donghyuk datang buat ngebuka acara pensi. hanbin sera masih diem dieman pas acara pensi berlangsung.

"tau gak dulu gue pernah bilang sama chanu, kalo gue pengen punya cowok romantis yang pinter main gitar terus mau nyanyiin lagu ciptaannya sendiri khusus buat gue didepan umum" entah kenapa tibatiba sera ngomong gitu ke hanbin. dan hanbin dengerin ucapan sera dengan seksama. "tapi nyatanya sampe hari ini gue gapernah punya cowok, malah ditinggalin terus. apa mungkin keinginan gue itu terlalu sulit ya?" sera noleh kearah hanbin sambil senyum tipis.

"lo mau diperlakuin kayak gitu ra?" tanya hanbin penasaran.

"kalo ditanya mau apa enggak ya jawabannya pasti mau lah. itu keinginan gue dari lama" ujar sera pelan, tapi hanbin masih bisa denger karena jarak mereka yang deket. "gue sempet iri sama rosie yang pernah dapet perlakuan kayak gitu dari june"

"rosie? mantan june pas sma? kok lo tau june nembak rosie dengan cara itu?"

"ya tau lah, rosie sahabat gue waktu sma, dan pas june nembak dia, ada gue dibelakang rosie" ucap sera sambil ngalihin pandangannya kearah mahasiswa yang lagi pensi didepan.

hanbin diam untuk beberapa saat, terus dia senyum. "gue kesana bentar ya" sera nganggukin kepalanya, hanbin langsung beranjak dan pergi ninggalin sera.

ONLY YOU ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang