june dan jungkook langsung ngehempasin dirinya setelah selesai angkut barang ke truk. hari ini mereka berangkat camping mapala untuk penyambutan mahasiswa baru yang bergabung di mapala.
sementara itu, hanbin sibuk mengkoordinasi yang lain untuk mempersiapkan mahasiswa baru dengan tertib.
"lo udah siapin semuanya kan jim?" tanya hanbin sambil ngecek barang yang diangkut june jungkook tadi. jimin ngangguk sebagai jawabannya. hanbin ngehela nafas pelan. "yaudah bilangin ke yang lain suruh masuk ke bis, panitia gaada yang boleh naik motor ya, semuanya di bis, gue yang absen"
"siap pak bos" jimin ngomong gitu sambil hormat tangannya ke hanbin. hanbin cuma ketawa sambil gelengin kepalanya terus beralih ke hyunjee yang lagi nyiapin kotak p3k.
"hyun"
hyunjee yang lagi nata kotak p3k dongakin kepalanya dan natep kearah hanbin dengan tatapan seakan kenapa lagi.
"hari ini gue mau buat pengakuan" ucapan hanbin bikin hyunjee ngernyit heran dan balik natep pria itu dengan tatapan penasaran. "kata chanu, besok malam sera bakal dateng"
"chanu ngomong sama lo? gak mungkin"
"june sih yang bilang" ujar hanbin singkat.
"ck, orang bego emang june" hyunjee ngomong gitu sambil ngalihin pandangannya kearah june yang lagi ketawa ngakak bareng jungkook sama bobby yang entah mereka ngobrolin apa. yang pasti, hyunjee sadar, kalo june keliatan ganteng pas lagi ketawa.
"gue mau lo bantuin gue" hyunjee buyar dan balik natep kearah hanbin lagi. "bantuin gue bikin moment putus ke dahyun"
"ogah"
"hyun, bantuin gue lah" hanbin mohon dengan muka melas. tapi hyunjee tetep gak peduli.
"lo pikir dengan lo putus sama dahyun, sera bakal mau sama lo? bin, sera itu udah punya gebetan. lo tau itu" hyunjee ngomong gitu sambil masukin kotak p3k kedalam tasnya dan berdiri. "gue masuk bis duluan"
hanbin cuma bisa natep hyunjee dengan tatapan sendu.
"bin"
hanbin noleh dan ngeliat seulgi yang tibatiba muncul dari belakang.
"lo denger ya?" ucap hanbin sambil natep kearah seulgi. seulgi nganggukin kepalanya. "gak usah salah paham. gue sama lo udah putus" tambah hanbin seraya ngalihin pandangannya dari seulgi.
"lo beneran naksir sera ya bin?" tanya seulgi penasaran.
"kalo iya emang kenapa?"
"gue tau kalo sebenernya daridulu cewek yang lo suka itu sera, cuma karena dia adeknya sahabat lo, lo ragu buat deketin dia" hanbin diam. ucapan seulgi bagaikan tombak yang menancap langsung ke hatinya.
"gue gak butuh saran lo ya"
"bin gue cuma mau kasih tau satu hal, taehyung cuma main-main"
hanbin yang tadinya mau pergi tibatiba noleh kearah seulgi begitu dia sebutin nama taehyung. apa tadi hanbin gasalah denger?
"maksud lo?" tanya hanbin bingung.
"bukan apa-apa, tapi sebagai cewek gue tau rasanya dipermainkanㅡ"
"lo nyindir gue?" hanbin nyela ucapan seulgi karena merasa tersindir. seulgi kan pernah dia mainin.
"diam dulu dan dengerin gue!" bentak seulgi sambil natap hanbin kesel. hanbin pun ngehela nafas panjang dan diam. "taehyung itu sebenernya naksir temen gue, irene. dan dia dekatin sera cuma buat main-main doang, karena dia tau sera suka sama dia, dan hari ini dia mau nembak irene karena irene udah kasih lampu hijau buat taehyung. kalo lo emang naksir sama sera, tolong, sebelum dia patah hati, lo ambil hatinya dia bin."
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU ✔
Teen Fiction[COMPLETED] Jung Sera tak pernah tahu, bahwa Kim Hanbin telah menyukainya sejak lama. Koo Junhoe tidak pernah menyangka, bahwa gadis yang disukainya, ternyata juga menyukainya. start : December 12, 2019 end : January 5, 2020 ©justmesera, 2019