"wah gue gak nyangka loh, lo demen sama june hyun, gue pikir june bakal di tolak didepan umum. padahal gue dah siap buat ketawa paling kenceng" jungkook ngomong sambil ketawa kecil natap hyunjee yang keliatan malu malu. kalo june mah udah malu maluin. sementara disisi lain, bobby yang lagi rebutan kacang sama chanu, dan disamping mereka ada hanbin sama sera yang lagi nonton film lewat hp hanbin.
"kurang ngajar lo kook" samber june sambil natap jungkook dengan tatapan sebal.
"lagian, siapa sangka primadona mapala demen sama tarzan kampus" sahut jinan sambil makan keripik pisang dengan asik. donghyuk yang ada disebelahnya cuma nganggukin kepala.
"anjir cocok banget tarzan kampus buat junedi yang gapernah mandi" sahut sera sambil ketawa renyah. june langsung noleh kearah sera dengan tatapan tajam sementara sera cuma ketawa.
"diem lo uler"
"heh jun apaan sih lo?" bukan sera, bukan juga chanu. ini hanbin yang nyaut dengan nada tak terima.
"hes bucin" bobby nyaut sambil ngelempar hanbin sama june pake kulit kacang yang barusan dia makan.
"hyun makan yok" june bangkit dari duduknya dan langsung narik tangan hyunjee buat pergi dari basecamp.
"halah alasan, bilang aja lo pengen berduaan sama hyunjee" chanu yang sedari tadi diam akhirnya ikut angkat bicara. june cuma nyengir terus akhirnya pergi ninggalin mereka semua.
"ra"
"hm"
"makan juga yuk"
sera noleh kearah hanbin yang nunjukin muka melas. sera ketawa kecil terus ngacak rambut hanbin.
"yuk, gue juga laper" sera bangkit dari duduknya dan bergegas buat pergi. hanbin nyunggingin senyumnya terus ikut berdiri. "chan, mau ikutㅡ"
"gue duluan ya ada urusan" hanbin langsung ngebekap mulut sera dan narik sera pergi ninggalin semua orang yang ada didalam basecamp mapala yang natap kepergian mereka dengan tatapan heran.
"apaan sih bin?" sera ngelepasin tangan hanbin dan natap hanbin dengan tatapan bingung.
"gue kan pengennya cuma berdua sama lo" ucap hanbin lirih. sera diam. jantungnya berdetak lebih kencang dari biasanya. setiap kali bersama hanbin, selalu saja jantungnya tak terkondisikan.
"yuk gue laper" sera pergi duluan ninggalin hanbin yang natap sera dengan tatapan gemas. hanbin pun jalan nyusul sera yang udah lari lebih dulu ke taman kuliner.
"apa?"
"lo kenapa cepet amat sih?" hyunjee natap june dengan tatapan kesal bercampur bingung.
"cepet apanya?" june balik nanya ke hyunjee karena bingung.
"acara nembak gue, kenapa cepet banget gue kan belom siap tadi" hyunjee ngalihin pandangannya dari june yang ketawa ngeliat tingkah hyunjee.
"ya lebih cepat lebih baik kan, lagipula biar semua tau kalo sekarang lo udah ada yang punya" june ngomong gitu sambil nunjukin muka sombongnya. hyunjee cuma ketawa kecil sambil gelengin kepalanya.
"eh gue dapet tiket ke pasar malam nih" hyunjee ngeluarin empat tiket dari tasnya. june natap hyunjee heran. "kita kesana lagi yuk, ajak sera sama hanbin"
"maksud lo double date gitu?" june natap hyunjee dengan tatapan tak percaya. hyunjee ngangguk sambil senyum. "gak gak gue gamau kalo sama hanbin ribet"
"jun"
"gak apalagi sama sera, aih banyak bacot nanti pusing gue"
"jun"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU ✔
Teen Fiction[COMPLETED] Jung Sera tak pernah tahu, bahwa Kim Hanbin telah menyukainya sejak lama. Koo Junhoe tidak pernah menyangka, bahwa gadis yang disukainya, ternyata juga menyukainya. start : December 12, 2019 end : January 5, 2020 ©justmesera, 2019