udah tiga hari sera ngehindarin hanbin, bahkan dia sengaja uninstall line biar hanbin gabisa ngehubungin dia. sebenernya sera udah gamikirin kejadian di pasar malam kemarin, hatinya gak bisa dia boongin. dia sayang sama hanbin.
sera keluar dari gedung serbaguna dan langsung jalan kearah perpus pusat. dia mau nyelesein tugas jurnal yang udah dia tunda beberapa hari terakhir.
tapi baru beberapa langkah, sera berhenti karena kaget ngeliat hanbin yang berdiri didepannya.
"eh bin"
"lo ngehindarin gue ya?" tanya hanbin sambil natap kearah sera dengan tatapan sendunya. sera gelengin kepalanya pelan. "terus kenapa gabisa dihubungin?"
"gue sibuk bin" alibi sera terus ngalihin pandangannya dari hanbin.
"mau kemana sekarang?"
"perpus" jawab sera singkat terus balik noleh kearah hanbin.
"gue temenin"
"gausah bin"
"gue temenin" hanbin langsung gandeng tangan sera dan jalan menuju perpus pusat. sera cuma pasrah. sebenernya dia rindu hanbin. dia gak bisa boongin perasaannya sendiri.
"lo cari tempat dulu, gue mau nyari buku" sera ngelepas tangannya dari hanbin dan langsung pergi kearah deretan rak buku. hanbin cuma natap sera terus akhirnya jalan buat nyari tempat duduk yang nyaman buat mereka berdua.
sera berhenti dideretan ilmu sosial, ada beberapa buku psikologi kesehatan mental yang menarik perhatiannya, sera coba buat ngambil satu buku yang berada sedikit lebih jauh diatasnya. bahkan sera lompat buat ngambil buku itu.
tap
srekk
"awas nanti lo ketiban rak kalo gitu caranya" sera noleh dan betapa terkejutnya dia ngeliat taehyung yang berdiri dibelakangnya dengan jarak yang begitu dekat. taehyung ngehela nafas pelan terus ngasih buku ke sera. "nih, lain kali minta tolong"
"makasih te" sera langsung ngerebut bukunya dati tangan taehyung dan pergi gitu aja.
"lo masih aja manis ser" gumam taehyung senyum natap kepergian sera.
"kok lama banget?" tanya hanbin waktu ngeliat sera yang nyamperin dia. sera cuma senyum tipis dan duduk disebelah hanbin. "tugas apasih?"
"ada lah, diem dulu ya" sera ngomong gitu sambil ngeluarin laptop dari dalam tasnya. sera fokus ngerjain tugasnya sementara hanbin cuma natap sera yang lagi serius.
hanbin ngamatin seluruh lekuk wajah sera yang terlihat manis meskipun sedang serius. matanya yang hitam pekat, alisnya yang teratur, bulu matanya yang lentik, hidungnya yang mancung, kulitnya yang bersih juga bibirnya yang mungil merah merona. memberikan kesan istimewa bagi hanbin hanya dengan menatapnya saja.
"bin ayo kiㅡlah tidur?" sera kaget begitu noleh ngeliat hanbin yang tertidur karena nungguin dia ngerjain tugas. karena begitu fokus sera gak sadar kalo hanbin ada disampingnya. astaga, bahkan wajah pria kim itu begitu damai ketika sedang tertidur. "gue sayang sama lo bin"
"gue juga sayang sama lo ra"
"he?" sera kaget karena hanbin ngebales ucapannya tapi masih dalam keadaan tidur. sera langsung ngalihin pandangannya dan nahan malu karena mungkin saja hanbin sudah terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU ✔
Teen Fiction[COMPLETED] Jung Sera tak pernah tahu, bahwa Kim Hanbin telah menyukainya sejak lama. Koo Junhoe tidak pernah menyangka, bahwa gadis yang disukainya, ternyata juga menyukainya. start : December 12, 2019 end : January 5, 2020 ©justmesera, 2019