june ngeliat hyunjee yang lagi ngangkut barang-barang p3k sendirian, sontak langsung lari nyamperin hyunjee dan bawain barang-barang dia. sementara hyunjee yang kaget cuma pasrah waktu june ngambil barangnya dan bawain ke pendopo, tempat kumpul panitia.
"mana p3k yang lain? gak bantuin lo?" tanya june sambil jalan didepan hyunjee.
"dahyun, sana, lisa sama jisoo lagi ngangkutin barang mereka" jawab hyunjee singkat sambil nyamain langkahnya sama june. june cuma ngangguk.
"yang cowok?"
"mingyu, dokyeom, joshua, jungkook, jimin, noh di masang tenda" jawab hyunjee sambil nunjuk kearah mereka yang lagi masangin tenda dilapangan. june ngangguk lagi.
"hanbin belum dateng?" tanya jinan sambil ngeletakin barang di pendopo.
"belum paling lagi perjalanan" jawab bobby sambil nata barang-barang yang ada disana.
"terus mau kita mulai jam berapa?"
"bang, ntar gue yang handle dulu aja gapapa" jinan noleh kearah donghyuk yang emang ditunjuk sebagai ketua pelaksana kegiatan camping. jinan cuma ngehela nafas terus ngangguk.
"eh dong, emang tadi kejadiannya gimana sih?" chanu yang tadi sibuk masang tenda bareng jungkook jimin tibatiba dateng dan nyamperin donghyuk yang lagi gelarin tikar dipendopo. "gue penasaran, sera nangis ya?"
"kalo gue perhatiin tadi sih, dia udah hampir nangis. gue gatau pokoknya tadi ada banyak orang bawa balon hati gitu, terus taehyung nembak irene" ujar donghyuk ngingat kejadian tadi. chanu cuma nganggukin kepalanya, pantes kok daritadi perasaannya gak enak.
"soal sera sama taehyung tadi, kenapa bisa gitu?" hyunjee nanya ke june perihal tadi. sementara june gelengin kepalanya.
"cuma dikasih tau donghyuk kalo sera tadi ngeliat taehyung nembak irene"
hyunjee cuma ngehela nafas terus ngeliat kearah hanbin sera yang barusan sampe dan hanbin lagi markirin motornya. hyunjee langsung nyamperin sera dan hanbin.
"ser, lo gapapa?" tanya hyunjee sambil natep sera dengan sedikit khawatir. sera cuma senyum tipis. "sini gue bantuin" hyunjee langsung bawain tas sera dan jalan menuju pendopo. sementara june udah lebih dulu kesana. dan hanbin sera jalan dibelakang hyunjee.
"SERAAAA!!!"
chanu yang tadinya bantuin nata barang di pendopo langsung nyamperin sera dan tarik sera buat duduk dipendopo.
"lo gapapa? taehyung brengsek besok gue hajar kalo ketemu" chanu ngomong gitu dengan nada kesal. sementara sera justru ketawa liat ekspresi chanu. "apasih kok lo malah ketawa?" tanya chanu sambil natep sera dengan tatapan bingung.
"lagian gue tuh gapapa kok chan, gausah dibahas masalah tadi" ucap sera pelan sambil nepuk pundak chanu.
"ser, gue gak nyangka ternyata taehyung sebejat itu sori ya gue gak abis pikir" jimin ngomong gitu sambil natep sera dan sera cuma ngangguk doang.
"ser lo mau makan nggak? gue ada roti buatan nyokap gue nih, lo biasanya suka kan" jungkook ngomong sambil ngeluarin kotak makan dari dalam tasnya dan dia kasihin ke sera.
"lo tunggu disini aja, ayok semua panitia ke lapangan bawah kita mulai acaranya" hanbin naruh tasnya dipendopo terus turun ke bawah, disusul sama yang lainnya yang ngikutin hanbin turun kecuali hyunjee yang masih duduk disamping sera.
"lo gak ikutan?" tanya sera sambil natap kearah hyunjee heran.
"nanti, ada saatnya, paling cuma pembukaan doang" jawab hyunjee santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU ✔
Teen Fiction[COMPLETED] Jung Sera tak pernah tahu, bahwa Kim Hanbin telah menyukainya sejak lama. Koo Junhoe tidak pernah menyangka, bahwa gadis yang disukainya, ternyata juga menyukainya. start : December 12, 2019 end : January 5, 2020 ©justmesera, 2019