june natep kearah hyunjee yang lagi sibuk ngoreksi hasil pekerjaannya. hyunjee tadi sempat menyuruh june untuk menjawab beberapa soal yang sudah hyunjee pilihkan agar june lebih paham tentang ujian yang akan ia hadapi besok pagi.
"gimana?" tanya june penasaran begitu hyunjee selesai mengoreksi.
"jun, mungkin sera bener" june ngerutin keningnya heran natep hyunjee yang kini menatapnya dengan ekspresi tak terbaca. "kayaknya lo harus beli otak dulu deh"
"lo kok ikut-ikutan sera sih"
"lah lo udah gue kasih soal paling mudah, lo cuma bener dua dari duapuluh soal? lo masuk univ kita nyogok ya?"
"heh! sembarangan"
hyunjee ngedecih pelan lantas menyerahkan kertas itu pada june membiarkan pria itu melihat sendiri bagaimana hasil pekerjaannya itu.
"terus gue harus gimana?" june nanya sambil natep kearah hyunjee. hyunjee cuma gelengin kepalanya. june ngedecak kesal. "panggil sera dong, gue butuh pencerahan dari dia"
"ngapain sera? kan ada gue?" hyunjee natep june dengan tatapan kesal. apasih pria ini?
"abisnya lo sama gue galak banget, mana lo jelasinnya cepet mana gue paham" june ngomong gitu pelan sambil nundukin kepalanya. sementara hyunjee ngehela nafas panjang.
"bilang dong!" june dongakin kepalanya dan natep hyunjee heran. "lo diem aja jadi gue pikir lo paham, dasar bego!"
"yaudah nyante dong gue tau gue bego"
"apasih berantem mulu daritadi?"
sera teriak dari balkon kamarnya yang emang berhimpitan sama balkon kamar june, tempat june dan hyunjee belajar sekarang. bahkan lompat selangkah aja, sera udah bisa masuk rumah june.
"temen lo nih galak banget" sahut june sambil nunjuk hyunjee yang kaget karena june nyalahin dia.
"elo aja yang bego!" balasan sera bikin hyunjee ketawa remeh ke june. sementara june ngedecak kesal karena sera justru belain hyunjee daripada dia. "makanya jun, kalo dosen ngomong diperhatiin"
"ngaca emangnya lo merhatiin dosen?" june nyaut dengan nada gak woles.
"ya engga sih, tapi kan gue lebih pinter dibanding elu" rasanya june pengen ngelempar sera kebawah sekarang juga. jujur saja, dirinya malu karena terlihat begitu bodoh didepan seorang gadis yang menjadi idola di mapala. bukannya june menutup mata, dia hanya terlalu gengsi jika gadis itu tak mengenalnya, terlebih tak pernah melihatnya karena dia jarang ikut kegiatan mapala. "ngapa lo diem? bener kan gue?"
"bacot lo ser, udah sana ganggu" june ngusir sera yang berdiri di balkon kamarnya. iya, sera udah lompat dan sekarang ditempat yang sama seperti june dan hyunjee. "gue panggilin chanu nih"
"lagian gue pengen liat lo berhasil gak kalo diajarin sama temenㅡ"
"udah sana pergi dasar uler" june narik sera dan nyuruh sera buat balik ke tempat asalnya sementara hyunjee cuma ketawa kecil ngeliat sera dan june yang berantem. "chanu adek lo maling dirumah gue" teriak june bikin sera refleks mukul lengan june kasar. "sakit ogeb!"
"lagian lo teriak apaan hah?"
"udah sana pergi"
mau gak mau sera pergi dan balik ke kamarnya, ninggalin june dan hyunjee yang sekarang diem-dieman karena june yang nahan malu. adegan barusan seharusnya gak hyunjee liat.
tak lama sera balik lagi ke balkon dan teriak, "jangan lupa temen gue dianter, gabaik pulang malem-malem"
"iya bawel banget sih lo? efek jomblo ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU ✔
Teen Fiction[COMPLETED] Jung Sera tak pernah tahu, bahwa Kim Hanbin telah menyukainya sejak lama. Koo Junhoe tidak pernah menyangka, bahwa gadis yang disukainya, ternyata juga menyukainya. start : December 12, 2019 end : January 5, 2020 ©justmesera, 2019