hyunjee sedari tadi cuma ngotak atik pulpennya, bahkan suara dosen yang lagi nerangin didepan aja gak dia dengerin. entah ngapa, beberapa hari ini dia justru kepikiran june yang tingkahnya makin aneh.
"cho hyunjee?"
hyunjee dongakin kepalanya buat natap Mr.Rookie yang tibatiba aja manggil namanya.
"yes, Mr?"
"are you sick?"
hyunjee terdiam untuk beberapa saat, lalu dia ngangguk pelan. sebenernya dia cuma capek dengan tugas tugas yang menyita waktu tidurnya.
setelah Mr.Rookie mempersilahkan hyunjee buat pergi ke ruang kesehatan, hyunjee langsung keluar kelas dan justru gak sengaja papasan sama june yang mau ke ruang musik.
"lah kok lo keluar?" tanya june bingung.
"lagi gak enak badan aja" jawab hyunjee pelan terus ngalihin pandangannya dari june.
"lah perasaan tadi lo gapapa?" june nempelin punggung tangannya di kening hyunjee dan bikin hyunjee melotot karena wajah june yang begitu dekat dengan wajahnya. "gak demam juga lo boㅡ"
"gue duluan" hyunjee langsung ngacir pergi karena gamau june ngeliat mukanya yang lagi nahan malu karena ulah june yang bikin pipinya merona. sementara june cuma natap hyunjee dengan tatapan bingung.
june pun ngelanjutin jalannya kearah ruang musik. disana udah ada beberapa orang, jackson, mark, taeyong dan jaehyun.
"darimana lo?" tanya taeyong yang lagi ngotak atik komputer.
"engga tadi papasan sama temen" jawab june terus langsung duduk disebelah jaehyun.
"gimana lagu lo? udah jadi?" mark noleh kearah june yang lagi ngebaca kertas kerjanya. mark ngelirik terus ngambil kertas dari tangan june. "anjir lagu buat siapa nih? bucin lo"
"sialan lo" june ngerembut kertasnya dari tangan mark.
"apasih ribut ribut" rapmon baru aja masuk sambil bawa beberapa lembar kertas yang mungkin juga kertas kerjanya.
"joon, kayaknya june lagi jatuh cinta" mark nunjuk kearah june yang lagi ngedumel karena ulah mark yang ngeselin. rapmon cuma gelengin kepalanya terus duduk disamping june.
"gue tadi liat lo ngobrol sama hyunjee" rapmon bisikin ke telinga june. june cuma ngangguk doang. "jadi bener lo pdkt sama dia?"
"menurut lo gimana? dia bakal suka ga sama gue?" june noleh kearah rapmon yang terdiam untuk beberapa saat.
"tergantung sih"
"aih percuma ngomong sama lo"
"loh hyun?" sera nyamperin hyunjee yang duduk sendirian taman kuliner. hyunjee nyunggingin senyumnya ke sera. "kok lo disini? udah bubar kelas?" tanya sera penasaran.
"gue izin, laper soalnya"
sera ketawa renyah denger jawaban hyunjee yang menurutnya gak faedah. "lo udah pesen makan?"
"udah, lo pesen aja" hyunjee jawab singkat.
"engga, gue disini nunggu hanbin, nanti aja makannya" ujar sera sambil celingukan ke sekitar. sementara hyunjee cuma senyum tipis. "ah, mumpung ketemu, gue mau ngomong sama lo hyun"
"ngomong apa?" tanya hyunjee sambil noleh kearah sera.
"tolong pikirin baik baik perasaan lo" hyunjee nautin alisnya heran natap sera yang tibatiba ngomong hal yang random. sera ngehela nafas pelan terus natap kearah hyunjee dengan tatapan serius. "june anak yang baik kok hyun, meskipun emang kadang dia tolol dan nyebelin, tapi dia orang yang bisa dipercaya"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU ✔
Dla nastolatków[COMPLETED] Jung Sera tak pernah tahu, bahwa Kim Hanbin telah menyukainya sejak lama. Koo Junhoe tidak pernah menyangka, bahwa gadis yang disukainya, ternyata juga menyukainya. start : December 12, 2019 end : January 5, 2020 ©justmesera, 2019