4

640 95 0
                                    

"Kenapa harus di bawa kerumah mas nya sih?"

"Maaf ya mba, tapi saya bukan laki-laki gila yang bakalan ninggalin perempuan sendirian di pinggir jalan. Udah mau malem juga ini mba."

"Iya sih, tapi kan bisa cari tempat tinggal sementara aja mas buat saya." Taehyung hanya menggeleng kemudian menarik pergelangan tangan Sooyoung untuk ikut masuk kerumahnya.

"Horeee papa udah pulangg...." Kali ini ada pemandangan berbeda bagi Gyuri. Appa nya pulang malam. Itu sudah biasa. Namun Appa nya tidak sendirian, ada wanita yg pernah ia temui dihotel.

"Kok tante ini bisa sama papa?"

"Jangan panggil aku tante. Mohon yaa."

"Jadi gini, tante ini bakal tinggal sementara di rumah kita kamu setuju kan?"

"Iya aja." Gyuri berjalan menuju sofa. Kemudian Duduk dan menyalakan TV menonton film favoritnya.

"Duduk, yakin mau berdiri terus mba?." Sooyoung hanya mengangguk dan duduk menyusul Gyuri.

"Kopernya saya simpen di kamar Gyuri putri saya."

"Gyuri?"

"Kok di kamar gyu? Kenapa gak di kamar papa aja."

"Dia bakal nemenin kamu gyu." Taehyung pergi menaiki anak tangga yg menuju ke kamarnya.

"Jadi. Nama kamu Gyuri?"

"Kim Gyuri. Tante juga bisa panggil Yuri."

"Ohhh, iya iya. Namaku Park Sooyoung."

"Aku lebih suka panggil tante aja ." Gyuri merubah posisi duduknya menjadi berbaring dengan pandangan yg tak pernah lepas dari TV.

"Heyyy, itu gak bagus. Jangan kayak itu." Sooyoung menarik tubuh Gyuri memperbaiki posisi Gyuri menjadi kembali terduduk.

"Kenapa gak baik?"

"Kamu gak boleh nonton posisi kamu kayak gitu, Mata kamu bisa rusak leher juga bisa sakit." Sooyoung mengelus lembut rambut Gyuri.

"laper gak?" Tanya Sooyoung saat melihat wajah Gyuri yg tampak lesu, Gyuri mengangguk kemudian bangkit dari duduknya, berjalan menuju dapur dengan segera diikuti Sooyoung.

"Gak ada makanan....." Sooyoung melihat Gyuri yg tampak sedang merengek dengan mata berkaca-kaca.

"Heyy, kamu mau nangis gara-gara lapar? Aku buatin makanan. mau?"

"Mau. Tante bisa masak?"

"Tentu. Aku ini juru masak." Sooyoung memakai celemek yg tersedia didapur menggunakannya dan langsung menuju kulkas.

"Baguslah. Aku cuma mastiin." Anak itu melangkah mendekati Sooyoung.

"Siapa dia?"

"Dia siapa?"

"Cewek yg lo bawa tadi."

"kamu liat?"

"Eohh."
Taehyung hanya tersenyum kearah Irene Yg dalam beberapa hari lagi akan menjadi mantan istrinya. Irene hanya mendelik dan keluar dari kamar.

Bukannya Irene cemburu. Tapi statusnya masih menjadi istri dari Taehyung suaminya, bukan? Dengan seenaknya saja Taehyung membawa seorang wanita, lebih parahnya wanita itu masih terlihat sangat muda. Tapi apa bedanya dengan dirinya? Dia pun sama. Bahkan ia lebih parah, ia sudah bertunangan dengan Mino padahal dirinya masih menjadi istri dari Taehyung.

YOU - VJOY/TAEJOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang