14

486 70 13
                                    

Sooyoung dan Gyuri masih menunggu kedatangan Taehyung untuk menjemput mereka, namun pria itu tak kunjung datang.

Namun kini mereka tak hanya berdua, anak tadi dan juga ibu dari anak tersebut ikut menemani mereka, anak tadi adalah Yein, dan tentu saja ibunya adalah Eunji.

"Kita nuggu di kedai ya?" Usul Eunji pada Sooyoung, Sooyoung pun mengangguk. Karena Sooyoung sudah merasa pegal sedari tadi ia terus menggendong Gyuri yg tak mau turun dari pangkuannya.

Sekarang mereka berempat sudah berada di kedai Ice cream yg tak jauh dari sekolah. Dan tempat ini adalah tempat favorit Gyuri, anak itu turun dari pangkuan Sooyoung dan langsung memesan ice cream untuk semuanya.

"Yein..., ajak gyuri main ya?"

"Ok ma." Yein menurut pada perkataan Eunji, anak itu memang anak yg baik. Jangan lupa ia juga anak yg manis sama seperti ayahnya.

"Kita belum kenalan ya?" Sooyoung mengangguk, jujur ia sedikit canggung jika pertama kali bertemu dengan seseorang.

"Aku Jeon Eunji." Ucap Eunji dengan lengannya yg menjabat lengan Sooyoung, Sooyoung pun membalas jabatan tangan itu.

"Park Sooyoung." Eunji tersenyum.

"Aku tau kamu bukan ibu Gyuri, ibunya  Irene bukan? apa kamu ib-

"Sebenernya aku bukan siapa-siapa dari anak itu."

"Santai aja,  aku nanya gitu soalnya aku temennya tae sama irene dulu, kita satu sekolah." Sooyoung mengangguk, wanita dihadapannya ini sangat ramah, ia juga cantik pantas saja putrinya cantik. Itu menurut Sooyoung.

"Maaf,  tapi aku boleh tanya sesuatu?" Tanya Sooyoung pada Eunji, tentunya wanita itu mengangguk sembari tersenyum kearahnya.

"Kenapa gyuri di bully sama temen-temennya?"

"Sebenernya bukan temen-temennya, cuman ada satu anak yg mengganggunya. Yg lain ikut ketawa-ketawa aja. Yein suka cerita ke aku."

"Tapi penyebabnya? Apa gara-gara Gyuri anak yang-

Seperti mengerti dengan ucapan Sooyoung, Eunji langsung memotong perkataan Sooyoung.

"bukan itu, nama anak yg mengganggu Gyuri itu Kang Jinwoo.  anak dari kang Daniel dan sahabatku kang Seulgi." Jelas Eunji kemudian ia memakan Ice cream nya yg sudah tiba. Ternyata anak² itu tau apa rasa favoritnya.

"Terus? ." Ucap Sooyoung yg juga sama sedang menikmati Ice cream nya.

"Sebenernya anak itu anak yg baik tapi setau aku, dia berubah jadi anak yg pemberontak dan  kasar semenjak ayahnya dipenjara."  Eunji sesekali menengok ke arah anak², ia takut kedua anak itu bermain terlalu jauh. Sebenarnya ia sudah bisa pulang sedari tadi namun ia masih harus menjelaskan ceritanya pada Sooyoung.

"apa hubungannya sama Gyu?" Tanya Sooyoung dengan kening yg berkerut. Sepertinya ia sedikit terbawa suasana.

"Sebenernya hubungannya itu sama Taehyung, Daniel dipenjara gara-gara skandal penggelapan uang perusahaan. Taehyung itu pengacara dari si penuntut yg pastinya wakil dari perusahaan tempat Dimana Daniel kerja.emang bener, semua bukti yg Taehyung tujuin itu mengarah ke Daniel. Taehyung berhasil masukin Daniel ke penjara. Aku juga gak tau Jinwoo tau ini dari mana, tapi semenjak itu dia jadi punya dendam sama Taehyung yang dia lampiasin ke Gyuri." Jelas Eunji panjang lebar, Sooyoung hanya mengangguk. Sekarang ia paham apa penyebabnya. Ia harus menghentikan ini jika nantinya Gyuri yg akan terus menjadi korban. Tapi bagaimana caranya? Ia tak mengerti sedikitpun tentang hukum.

YOU - VJOY/TAEJOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang