11

536 75 8
                                    

AUTHOR POV

Taehyung menghampiri Sooyoung yg berada di teras depan.
Gadis itu tadi pergi saat menerima telepon dari seseorang, padahal mereka sedang sarapan

"Siapa itu?" Sooyoung memasukan ponselnya kedalam saku celananya,

"mama aku, dia ada di sini. Nanti aku pergi nemuin dia" Sooyoung duduk di tangga tempat favoritnya saat menatap bintang dimalam hari.

"Aku boleh nanya gak mas?" Ucap Sooyoung saat Taehyung juga menyusulnya duduk disampingnya.

"boleh,  kamu gak perlu terus minta izin buat nanya soo." Balas pria yg memiliki tinggi lebih dari 170cm itu, ia membiarkan tangannya menjuntai dan menopang tubuhnya

"Mas tae ngapain semalem?" Sooyoung mengatakan hal itu dengan membisik tepat ditelinga Taehyung

"Aishhh, aku cuma bawa kamu ke kamar ibu yang suruh. Gara-gara aku juga ngantuk jadinya ketiduran."

"Itu doank? Kamu yakin?" Ucap Taeyeon yg tiba² saja datang dan membuat Sooyoung semakin berpikiran negatif.

"Ibu...., jangan memperkeruh pikiran anak itu." Rahang Taehyung menegang, Sooyoung yg melihatnya menjadi gelagapan. Tapi bagaimana jika memang lebih dari sekedar mengantarkan kekamar?

Sooyoung menutup wajahnya dan segara pergi masuk kedalam rumah. Taeyeon tertawa terbahak-bahak, sedangkan putranya sedang menatapnya acuh.

Taeyeon mengelus pucuk kepala putranya.

"Ibu cuma bercanda.... Kenapa sampai marah begitu? Hah?" Taeyeon kembali tertawa sembari memegangi perutnya. Ia memang sudah mengenal Sooyoung dan sikap Sooyoung masih sama seperti dulu, itu menurutnya.

"Pokoknya ibu harus bilang sama sooyoung kalau aku emang gak ngapa-ngapain." Taehyung mengalihkan pandangannya dari ibunya, ia menjadi seperti anak kecil kembali. Padahal ia sudah memiliki seorang putri.

"Baiklah, oh ya hampir aja ibu lupa."

"Kenapa?"

"ibu bakal pergi ke Gangnam, cabang hotel Gangnam kita mengalami krisis, ibu harus mengurusnya." Taehyung mengerutkan keningnya, apa maksud dari perkataan ibunya itu. Ia tengah mencerna ucapan taeyeon.

"Maksud ibu, ibu pergi ke Gangnam?"

"Iyaa. mungkin butuh waktu agak lama, sekaligus ibu mau berlibur." Taeyeon menyenderkan kepalanya pada bahu putranya.

"Biar tae aja, ibu tetep disini." Ucap Taehyung, ia tau ibunya adalah orang yg tak ingin menyusahkan orang lain dengan cara ia saja yg melakukannya dari pada menyuruh seseorang. Tapi Taehyung juga tau ibunya sudah tua, bukan lagi seorang wanita karir muda seperti dulu. Bagaimana jika terjadi apa²(?), Akan lebih baik jika ia yg pergi dan Ibunnya tetap berada di Seoul.

"Taehyung~ah, kalau kamu yang pergi siapa yang jaga Gyuri? Sooyoung? Ingat. Dia bukan bagian dari keluarga kita, bagaimanapun juga dia mau seperti gadis seusianya."

Taehyung terdiam, apa kata ibunya itu benar. Jika ia pergi Gyuri maka akan sendiri, walau Sooyoung bersamanya tapi ia juga tak mungkin harus mengandalkan Sooyoung terus menerus untuk merawat putrinya.

Dan tak mungkin juga ia membawa Gyuri bersamanya. Putrinya itu kan harus sekolah, lagi pula ia sendiri seorang pengacara. Masih ada beberapa kasus yg harus ia tangani.

"ibu cuma mau ingetin kamu, cepat ungkapkan padanya gimana perasaan kamu-

Taeyeon menjeda perkataannya sejenak

YOU - VJOY/TAEJOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang