Tak terasa waktu berjalan begitu cepat, sudah 1 bulan berlalu. Selama 1 bulan itupun hubungan antara Taehyung Gyuri dan Sooyoung semakin jelas.Gyuri yg sudah memanggil Sooyoung dengan ucapan bunda, Sooyoung yg sudah merasa nyaman dan juga merasakan kehangatan saat tengah bersama Taehyung, dan Taehyung yg semakin mencintai Sooyoung dan semakin menyayangi putrinya. Tak lupa juga hubungan ketiganya dengan Jongin yg semakin erat.
Dan hanya dalam waktu satu bulan itu, Taehyung dan Sooyoung menyelesaikan kesalahpahaman Jinwoo terhadap Taehyung dan juga Gyuri. Tentunya Jongin ikut membantu.
Mungkin Dimata Sooyoung, Taehyung, terlebih Gyuri. Kedatangan Jongin dalam hidup mereka sangatlah membantu. Namun hanya Jongin lah yg mengetahui apa tujuannya berbaur kedalam kehidupan mereka. Tentunya Sooyoung adalah alasan utama nya.
Kini ia tengah menunggu Sooyoung dan Gyuri, Taehyung memintanya untuk menjemput Sooyoung dan Gyuri dari sekolah karena Pria itu memang tak sempat karena Taehyung sedang ada sidang yg tak Mungin dapat ditunda. Tentunya dengan senang hati Jongin menerimanya, ini bisa ia jadikan kesempatan untuk mempererat hubungannya dengan Sooyoung.
"Gimana sekolahnya hari ini anak manis?" Tanya Jongin saat Gyuri dan Sooyoung masuk kedalam mobilnya yg terparkir di sebrang jalan.
"Luar biasa! Lihat deh om." Gyuri mengeluarkan bukunya dari tas dan menunjukannya pada Jongin.
"Kamu dapet lima bintang? Hebat!" Jongin mengacak puncak rambut Gyuri yg berada di kursi belakang, Gyuri juga terlihat sangat senang setiap kali Jongin melakukan itu.
"kamu? My sister?" Jongin mengarahkan pandangannya pada Sooyoung yg berada disampingnya.
"Sama luar biasa kayak gyu, Oppa?." Balas Sooyoung dengan tersenyum, setiap kali Jongin melihat senyum itu selalu membuatnya ingin segara merebut Sooyoung dan menjadikannya miliknya.
"aku suka kamu sebut aku Oppa." Ucap Jongin sembari menyalakan mesin mobil dan menginjak pedal gas untuk menjalankan mobilnya.
××
××
××
××"ada yg lapar?" Tanya Jongin.
"Uuuhh aku lapar..." Balas Gyuri sembari memegangi perutnya. Membuat Sooyoung yg melihatnya langsung tertawa karena tingkah dari anak itu.
"Aku bakal masak nanti."
"Urusan perut itu gak bisa ditunda Soo." Tak lama kemudian Jongin menepikan mobilnya didepan kedai yg saat itu sempat Gyuri dan Sooyoung singgahi namun bersama Taehyung.
"Kalau disini aku gak bisa tolak." Ucap Sooyoung tak sadar, karena dari dalam mobil saja sudah dapat tercium aroma berbagai makanan.
"Aku juga gak bisa tolak." Gyuri langsung keluar dari mobil. Disusul dengan Jongin dan Sooyoung yg mengikutinya dari belakang.
Setelah mendapatkan tempat, Jongin langsung memesan 2 porsi yukgaejang dan 1 porsi ramen. Tak beberapa lama setelahnya pesanan mereka telah datang dan langsung disambut dengan senyum yg terukir di wajah ketiganya.
"Hati² Gyu, itu panas."
"Iya bun." Gyuri menuruti perintah Sooyoung, ia meniup ramen nya kemudian memakannya dengan perlahan.
Jongin tak dapat mengalihkan pandangannya pada gadis yg tengah duduk dihadapannya. Tentunya itu Sooyoung. Walaupun sedang makan, kecantikannya tetap terpancar. Matanya yg hanya terfokus pada yukgaejang dihadapannya, jari lentik yg memegang sumpit, dan bibirnya yg meniup makanannya kemudian memasukkannya kedalam rongga mulut. Bisa saja itu membuatnya melupakan dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU - VJOY/TAEJOY
Short StoryYou comeback- Mimpi akan hilang saat kau mencapai ku. Kepingan salju akan mencair, setiap kali merindukan mu. Aku akan pantas untuk mu. Masih merindukan mu dan berpikir bahwa kau akan datang. Masih berharap bahwa kita akan bertemu lagi suatu hari na...