15

504 74 4
                                    

Sesampainya didepan gerbang rumah, pria itu keluar dari mobil dan membuka pintu gerbang.

Perkiraannya benar, begitu sampai ia langsung disambut dengan wajah cemas dari putrinya. Namun bukan hanya putrinya yg menghawatirkan nya, sepertinya Sooyoung pun terlihat begitu.

Gyuri langsung memeluk ayahnya yg basah kuyup itu.

"Badan papa basah banget..." Gyuri langsung melepaskan pelukannya dan menjauh dari ayahnya itu.

Berbeda dengan Gyuri, Sooyoung langsung memberikan handuk yg dibawanya pada Taehyung. Taehyung menerimanya kemudian ia letakkan diatas kepalanya. Ia hanya berjalan dan masuk kedalam kamarnya.

"Uhhh, Papa kamu itu gak tau kita itu khawatirin dia." Ucap Sooyoung sembari menutup pintu kemudian menguncinya.

"Hu'um,  papa suka gitu." Gyuri menjawab Sooyoung sembari menonton TV.

××
××
××
××

Setelah keluar dari kamarnya, Taehyung menyusul Sooyoung dan Gyuri yg berada diruang tamu. Ia duduk di samping Gyuri kemudian mencium kedua pipi putrinya itu.

"Papa jangan cium gyu terus,  ciuma aja tante soo..." Gyuri menjauh dari Taehyung dan duduk disamping Sooyoung.

Seketika pipi Sooyoung berubah menjadi merah tomat, ia malu dan tak tau harus bereaksi seperti apa. Jadi ia lebih memilih diam walaupun sudah sangat jelas ia terlihat malu.

"Aku masak dulu." Sooyoung berusaha menghindar dengan alasan akan membuat makan malam. Baru saja ia bangkit Taehyung sudah memanggilnya.

"Kamu gak perlu masak, kamu angetin aja yukgaejang ini. Tadi aku beli."

"Wahhhh cocok banget sih makan ini."  Sooyoung mengambil bungkusan yg Taehyung arahkan padanya dan langsung menuju dapur, sementara itu Gyuri hanya memfokuskan pandangannya pada tv saja.

Setalah selesai menyiapkan makan malam, Sooyoung menuju ruang tamu dimana dua penghuni lain rumah ini sedang menunggu untuk makan malam.

"Ayo, makan malamnya udah siap."  Taehyung menengok ke arah Sooyoung yg pastinya memanggilnya dan juga Gyuri.

"Dia tidur." Ucap Taehyung, karena Gyuri memang tertidur dipangkuan nya. Sepertinya anak itu lelah. Taehyung langsung menggendong putrinya itu dan membawanya ke kamar.

"Kita makan berdua aja." Saat mendengar ucapan Taehyung, Sooyoung hanya mengangguk dan berjalan menuju meja makan, ia menduduki salah satu Kursi. Ia tak hanya diam, ia menyiapkan makanan untuknya dan juga Taehyung selagi menunggu pria itu datang.

SOOYOUNG POV

Senang sekali rasanya dapat memakan makanan favorit ku di cuaca seperti ini. Taehyung sepertinya sengaja membeli yukgaejang ini. Tapi aku juga tak tau.

Namun saat pertama kali melihat ia datang dengan keadaan basah kuyup membuatku merasa sangat cemas, padahal ia menggunakan mobil. Namun masih saja kehujanan.

Karena Taehyung tak kunjung datang aku pun berniat untuk makan terlebih dahulu. Namun ternyata pria itu sudah duduk di hadapanku. Ia hanya diam dan langsung memasukan sesendok nasi kedalam mulutnya.

Ada yg aneh dari penampilannya, hidungnya sedikit merah, begitupun dengan matanya, bibirnya agak pucat tak seperti biasanya. Ia juga terlihat tak nafsu makan karena ia hanya mengaduk yukgaejang nya.

"Kamu gak enak badan?"

"Enggak, enak-enak aja."

AUTHOR POV

YOU - VJOY/TAEJOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang