12

494 65 5
                                    

SOOYOUNG POV

Ikut bermain dengan anak² yg ada disini mungkin akan sedikit mengalihkan pikiranku, bagaimanapun juga ucapan dari tuan Kim sialan itu masih tetap terngiang di kepalaku.

Ia bodoh atau apa? Mengatakan cinta padaku bahkan kami belum saling mengenal lebih dari satu bulan. Bahkan ia mengatakan akan menikahi ku dihadapan eomma. Persetan dengannya yg kini tengah memperhatikan ku. Ia memang sudah kehilangan akal sehatnya, kurasa.

Aku yakin ia sedari tadi memperhatikan ku yg tiba² ikut bermain dengan anak² yg ada disini, saat ia mengatakan bahwa ia tak pernah main² dengan ucapannya. Aku langsung mengindar darinya. Sekarang apa yg harus aku lakukan? Menjauhinya? Pergi dari rumahnya? Ikut bersama eomma?

Mungkin karena terlalu sibuk memikirkan kata² dari pria gila itu, aku tak menyadari bahwa ada bola yg mengarah ke arahku. Tapi apa boleh buat, aku tak sempat menghindar. Bola itu tepat mengenai wajahku.

Ohhh ya ampun! Rasanya sangat nyeri bahkan berhasil membuatku tersungkur. Kepalaku langsung terasa  berat dan  pandanganku   berkunang, kaki terasa lemas bola macam apa itu hingga rasanya bisa sangat menyakitkan seperti ini?.

><
<>
><

AUTHOR POV

Ia membuka mata perlahan berusaha untuk memfokuskan pandangannya. Sooyoung tau ia sudah ada dimobil Taehyung, karena mobil ini sudah tidak lagi asing baginya.

Ia dapat melihat Gyuri yg tengah menghadap padanya, padahal anak itu duduk di kursi depan sedangkan dirinya dikursi belakang.

Anak itu tertidur dengan posisi seperti itu, apa ayahnya tak peduli? - Sooyoung

"Mas tae. " Sooyoung menepuk pundak kiri Taehyung yg tengah menyetir, tentu saja pria itu langsung menengok dengan senyuman yg terlukis diwajahnya.

"Kamu udah bangun, syukurlah." Taehyung benar² lega, saat mengetahui bahwa Sooyoung sudah terbangun.

"Ihhhh kok mas tae tega sih?  Liat gyuri tidur begitu." Sooyoung mengarahkan dagunya kearah Gyuri. Taehyung juga menengok namun hanya sekilas, ia harus tetap fokus menyetir.

"Udah aku kasih tau,  dia ngeyel pengen jagain kamu." Ucap Taehyung dengan pandangan yg tetap fokus kedepan, ia tak mau fokusnya teralihkan dan menyebabkan sebuah kecelakaan.

Seorang anak memang memiliki hati yg suci, itu yg langsung terbayang dalam pikiran Sooyoung saat mendengar penjelasan dari Taehyung. Ia tak tau bahwa Gyuri yg cengeng, keras kepala, dan juga angkuh itu dapat berbuat semanis ini.

"Berhenti dulu, aku gendong Gyuri."  Taehyung langsung mengarahkan mobilnya ke lajur kiri, untuk berhenti. Saat mobil berhenti, Sooyoung langsung keluar dari kursinya dan masuk kedalam kursi depan tempat Gyuri berada.

Ia mengendong Gyuri pada pangkuannya, seperti biasa ia selalu membelai lembut rambut Gyuri.

Taehyung yg melihatnya langsung menjalankan mobilnya lagi, dengan agak sedikit mengebut Taehyung mengendarainya. Ini sudah waktunya untuk mereka pulang dan beristirahat.

><
<>
><

Nyonya Park dapat melihat Amarah pada mata dan perilaku Jongin, pemuda itu menyetir mobil dengan tanpa memperdulikan pengendara lainnya.

Walau tak memperlihatkan amarahnya secara langsung namun dari tingkahnya yg seperti ini nyonya Park tau bahwa ia sedang dipenuhi Amarah.

Nyonya Park semakin yakin bahwa Jongin melihat Sooyoung datang bersama Taehyung pria yg sudah ia anggap tak waras.

YOU - VJOY/TAEJOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang