Mungkin kalau ada cerpen filler kali ya. Gak ngerti juga. Bagusnya sudut pandang Sellanya apa penulisnya? Jangan lupa vote and comment
Happy Reading guysss....
Hari ini Sella kembali didepan laptopnya . Kembali mengerjakan editing pada video videonya. Hal yg paling disukainya ketimbang harus belajar.
Arsella Rabertha Bland. Seorang youtuber asal asia tenggara pertama yg mencapai 10 jt subscriber.
Sella tersenyum mengingat moment bahagiannya kemarin. Saat Diamond Bottoon diberikan padanya di ballroom hotel yg mewah.
Kerja kerasnya selama ini terbayar . Walau tidak keras keras amat sih .
Sella mengingat bagaimana dulu orangtuanya memberikan kebebasan pada anak anaknya menekuni apa yg disukainya.
Orangtua Sella adalah pebisnis dan pengusaha kaya yg terkenal . Walaupun begitu Mama Papanya tidak pernah memaksa anak anaknya agar menjadi penerus mereka.
Albert Bland,Ayah Sella. Albert menginginkan anak anaknya menjadi diri sendiri . Jika tidak ada anak anaknya yg mau meneruskan perusahaannya ,Albert tidak keberatan.
Albert akan memberikan kepada orang lain untuk menjadi penerus perusahaannya atas naungan nama keluarga Bland. Dengan begitu anak anaknya tidak akan jatuh miskin jika Albert tiada lagi.
Namun faktanya tidak seperti yg dibayangkan Albert.
Cristian Robertho Bland . Anak sulung Albert dan Chatarine . Kakak kandung Sella satu satunya menekuni dunia bisnis.
Otak nya benar benar cemerlang . Bahkan Cristian sudah menyusun skripsi untuk 4 jurusan yang dia ambil, sekarang Robertho telah mengambil ahli salah satu perusahaan cabang Bland di Aussie.
Berbeda dengan Sella sendiri.Sella tidak suka belajar , itu membuat otaknya panas. Maka dari itu Sella menginginkan menjadi dancer. Orangtuannya tidak keberatan.
Semenjak Sella berjalan ,ia sudah menggemari salah satu cabang seni internasional tersebut.
Sella memenangi banyak kejuaraaan dance tingkat internasional berkat relasi perusahaan Albert juga.
Memasuki remaja , Sella sudah diperbolehkan mengenal sosial media , yah selama ini dia tidak diperbolehkan menggunakn sosial media sebelum umurnya cukup.
Followersnya terus bertambah dikarenakan dirinya memang sudah terkenal . Tapi tidak cukup sampai disitu. Sella bosan menampilkan foto fotonya saja. Menampilkan dance nya saja kurang memuaskan jika di instagram.
Ia beralih sebagai yotuber setelah setengah tahun ia bergelut di instgram.
Awalnya dia hanya iseng buat video videonya saat masih smp. Dimulai dari video Hello Guys sampai vlog bersama teman temannya.
Namun Sella merasa itu tidak cukup. Sella sering merasa sendiri walau semua orang mau bertemannya. Semua orang memujinya. Semua orang menyukainya. Menyayangi Sella sepenuh hati.
Tapi itu tak adalah artinya jika orang yang sangat kau cintai membencimu. Selle ingat bagaimana tatapan kebencian orang itu saat Sella menginjakkan kakinya di sekolah dasar.
Seingat Sella, orang itulah yang paling menyayangi Sella . Sella selalu dibacakan dongeng sebelum tidur sambil orang itu tersenyum hangat.
Sella rindu dengan senyum hangat itu. Sella rindu pelukan hangatnya. Sella rindu tertawa bersamanya. Sella rindu....
Mama.
____________________________________________
Kan rindu emak. Siapa yang rindu emaknya??
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ardewild
RandomArsella Rabertha Blande ARDEWILD Sekolah Swasta Internasional. Lebih tepatnya Yayasan Ardewild. Di SMA inilah seorang Arsella si youtuber penyuka dance bersekolah. Memiliki semua yang tidak dipunya gadis lain. Ardew...