Lanjutan anak baru 1. Siapa sih nama cowok ganteng yang udah buat Sella nangis?Jangan lupa vote and comment.
Happy Reading guyssss....
"Saya ingin mendaftar sebagai murid tahun pertama, " ujar cowok itu.
"Sebelumnya saya ingin memberi tahu bahwa kuota kami sudah cukup. Tapi jika kamu bisa memenuhi syarat berikut diatas rata rata , kamu bisa masuk keSMA Ardewild," kata kepala sekolah
"Baik, saya akan mengikuti tesnya,"dengan percaya diri cowok itu mengatakannya.
"Kamu bisa melihat 6 syarat masuk ke SMA Ardewild. Kamu harus bisa lulus diatas rata rata karena kami sangat membatasi kuota," jelas kepala sekolah.
Cowok itu berpikir sebentar . Kalau gue pilih syarat nomor 4, bokap kan lagi ngambek nyuruh gue kerja sendiri. Lagipula perusahaan cabang yang lagi gue bangun juga masih tahap perkebangan. Bokap pekek ngancam segala lagi gk bolehin pakek namanya. Sial. Gadak pilihan lain gue harus pilih syarat nomor 6. Biar ada uang sakunya juga.
"Saya pilih syarat nomor 6,"cowok itu sudah menentukan.
Kepala sekolah dan cewek yang masih melihat percakapan kedua laki laki tersebut terkejut.
Jarang anak bisa melewati syarat no. 6 .Paling banyak berakhir nemilih sayarat no 1. Kalau punya bakat yang ngambilnya sayarat no 5. Lah ini mau syarat no 6. Emangnya di lebih pintar dari Nina? Apalagi di Ardewild beredar sistem kasta. Syarat no. 6 termasuk kasta budak. Cowok ini lebih cocok kasta populer karena tinggi seperti anak basket. Atau kasta Raja Ratu. Dia lebih terlihat anak orang kaya daripada miskin.
Kepala sekolah segera mengambil laptop yang berada dilemari besar disalah satu sisi ruangan ini.
"Baik kamu harus menyelesaikan 500 soal sains dan logika dalam waktu setengah jam. Untuk syarat 6, minimal menjawab 300 soal dengan benar. Terkhusus kamu minimal 400 soal dengan benar," kata pak Kepsek sambil menyerahkan laptop.
Anak baru itu melihat soal tersebut segera mengerjakannya dengan cepat tanpa berfikir harus mengeceknya 2X . Kalau yang seperti ini sih gue bisa.
Sambil menunggu anak baru itu menyelesaikan soalnya, cewek kurang waras tadi memperhatikan cowok tampan yang masih berada diposisi tadi sambil duduk.
Cewek itu masih duduk diatas meja. Dilihat darimanapun dia itu tampan. Badannya kekar. Hidungnya mancung. Apalagi rahangnya itu kokoh. Tipe gue banget. Tapi sayang dia kasar. Nanti gue bilangin Bisma . Awas aja! Batin cewek itu sambil menatap kesal kecowok yang tangan nya lincah mengetik di laptop.
Tapi dia kok milih syarat 6 ya? Secara , syarat 6 itu pasti kastanya budak , orang orang yang gak mampu gitu. Dilihat dari wajah sama penampilannya dia anak orang kaya kok. Liat tuh jamnya tangannya aja chanel.
"Sudah pak, "
Seketika lamunan cewek itu sirna. Terkejut . Bahkan pak kepsek saja terkejut. Ini bahkan belum ada 30 menit dan dia sudah siap?Pak kepsek segera melodingkannya dengan kunci jawaban. Dan ternyataa..
500 soal dijawab dengan benar? WOW! Ini mustahil.
"Baik akademismu sangat mengaggumkan kita lihat dengan bakatmu," pak kepsek segera memanggil bu Mirna selaku guru kesenian .
Bu mirna datang dan melihat anak murid paling dikenalnya sedang duduk diatas meja. Ada ada saja kelakuannya. Untung keponakan pak kepsek.
Bu mirna melihat anak baru yang akan ditesnya. "Kamu ingin menampilkan apa?"
Bukannya menjawab cowok itu mengambil gitar yang ada dilemari kaca sekolah dan memainkannya.
Tidak taukah dia , itu gitar legendaris milik kepala sekokah terdahulu? Lewatkan itu nanti. Dia memainkannya dengan petikan yang...
Sempurna?
Kau begitu sempurna
Cowok itu memualai lagu dengan suara serak bassnya.Bahkan kepala sekolah yang tak terlalu menekuni musikpun tertegun. Sama halnya seperti cewek itu dan bu Mirna.
Di mataku kau begitu indah
Kau membuat diriku, akan slalu memujamu
Disetiap langkahku
Ku kan slalu mengingat diriku
Tak bisa kubayangkan, hidupku tanpa cintamuBulu kuduk ketiganya saja merinding mendengar suara bak malaikat ini. Benar benar merdu sekaligus suara yang langka.
Janganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu kuakan bisa
Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku kau begitu
SenpurnaAnak baru itu mengakhiri dengan petikan terakhir. Bu mirna saja sampai memberikan tepuk tangan . Sedangkan yang lain masih terbawa lagu yang romantis tadi.
"Pak, dia anak yang jenius. Menurut saya dialah murid terbaik diantara semua murid sekarang. Sebaiknya dia masuk ke Ardewild dengan fasilitas VIP , tadi bapak juga mengatakan akademisnya sempurna kan? Dia memang anak yang jenius pak belum pernah saya mendengar suara seindah ini," bu Mirna mengatakannya denga sangat menggebu gebu.
"Baiklah akademis dan bakatmu sempurna. Kamu bisa menandatangani surat penerimaan siswa baru ini," kata pak kepsek memberikan selembar kertas dan langsung ditandatangani cowok itu.
"Oh saya lupa. Dari tadi kita hanya mengobrol tanpa perkenalan diri. Saya Hussein Yulindo. Panggil saja Pak Hussein. Siapa nama kamu anak muda?"tanya pak Hussein
"Nama saya Arvie ," jawab Arvie.
Oh namanya Arvie? Sesuai sih nama sama orangnya, sama sama ganteng.
"Baik kamu bisa memulai pelajaran mulai hari ini. Kamu sekelas dengan Sella. Sella akan menunjukkan dimana letak kelas kalian," kepala sekolah menunjuk cewek yang asik dengan ponselnya. Dasar cewek gak waras. Dia asik dengan ponselnya sambil tertawa cekikikan. Tak mempedulikan 3 orang yang menatapnya.
"Hmm. Sella apa kamu mendengar uncle," kepala sekolah menepuk pundak Sella singkat.
"Iya," Sella segera beranjak keluar dari ruangan itu.
Arvie juga ikut keluar tanpa permisi. Pak Hussin dan Bu Mirna hanya menggeleng pelan melihat murid yg dibanggakan malah seenaknya saja.Keluar tanpa pamit atau mengucapkan sesuatu. Hanya melenggang peri saja.
Saat Sella sudah keluar , Sella malah menuju lift yang dikhususkan untuk kepala sekolah. Arvie hanya mengikuti. Toh dia sekelas dengan cewek yg kurang waras ini. Berarti Arvie harus mengikutinya dong?
Sesampainya dilantai dasar Sella berjalan kearah kelas 1.2 . Murid mendongak sesaat melihat siapa yg masuk. Oh Sella.
Semua kembali tak mempedulika Sella yg memang sesuka hati punya jadwal sendiri.
Tapi berbeda saat pintu kembali dibuka dan Arvie masuk. Semua terkejut melihat siswa baru yang memiliki wajah diatas rata rata.
Murid murid segera heboh. Apalagi siswi siswinya. Belum lagi mereka menebak cowok itu pasti dari kalangan kasta Raja Ratu.
Sella sendiri, sudah duduk di singgasananya paling belakang . Sella mensejajarkan beberapa kursi , lalu Sella tidur disana. Sella selalu selamat karna badan Bisma yg besar menutupinya.
____________________________________________
Ganteng dan pintar nyanyi. Perpaduan sempurna untuk jadi pacarable banget.
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ardewild
RandomArsella Rabertha Blande ARDEWILD Sekolah Swasta Internasional. Lebih tepatnya Yayasan Ardewild. Di SMA inilah seorang Arsella si youtuber penyuka dance bersekolah. Memiliki semua yang tidak dipunya gadis lain. Ardew...