16. Si Anak Parkour

8 2 0
                                    

Setelah bel masuk istirahat Sella tak kembali ke kelas 1.2 . Sella bolos pergi ke roof top.  Biasanya Sella suka pergi kesitu kalau lagi pengen bolos. Tapi alasan Sella kali ini untuk menghindari amukannya Arvie.

Tadi saja Sella langsung keluar dari kelasnya dan berlari menuju kantin. Sella melihat mata Arvie yang terus mencarinya kesana kemari. Untung Sella pandai bersembunyi. Sella bahkan merelakan sarapannya bersama Ayuk. Merelakan mengganggu Bisma dan mmm yang main game dan mendengar . Nina tentang pacarnya Rudy.

Sella sampai rooftop . Keadaannya selalu sama. Sepi. Tak sembarang orang bisa kesini. Disini berbahaya. Apalagi rumor yang mengatakan hantu siswi yang bunuh diri dari rooftop ini beredar luas.

Tapi... Apa peduli Sella? Yang penting Sella sudah menduplikat kunci rooftop yang hanya dipegang pak Hussein.  Dan Sella bebas datang kapan aja tanpa diganggu siapapun.

Sella memejamkan matanya, menikmati angin kencang dari gedung  5 lantai ini. Disini sangat damai.

Seperti biasa Sella akan mengeluarkan ponselnya. Sella sering melakukan siaran langsung untung menyapa fansnya.

Jam istirahat SMA Ardewild diperuntukkan sarapan bagi muri yang tidak sempat sarapan sebelum jam 5 pagi.

Dan sekolah lain memulai jam pelajaran lebih siang daripada jam istirahat Ardewild.

Sella sedang melakukan siaran langsung menyapa fansnya yang kebanyakan anak sekolah.

"Pagi semuanya ," sapa Sella

Pagi kakak :*

Wih pagi pagi liat yang bening👀

Kaka Sellaaaaa😍😍

Selamat pagi kak😄

Sering sering ya Sell live-nya

Kakakakakakka

Sellllaaaa

Vitaminku dipagi hari 😋

Liat Sella live, pengen gak berangkat sekolah aja

Sebelum kesekolah nonton live nya Sella dong 😅

😗😗😗😗😗

Pagi kakakkkkk

Begitulah ramainya siaran langsung Sella. Sella hanya melambai dan terus menyapa.

"Hahah iya pagi semuanya . Jangan dong kamu harus tetap sekolah walau akhirnya bolos kaya gue. Nanti gue lebih sempetin deh nge-live. Tapi sambil menunggu gue siaran langsung kalian udah nonton chanelnya Arsella RB gak?"

Pertanyaan Sella mendapat jawaban antusias dari fansnya. Live instagram Sella benar benar kebanjiran comment dan like.

"Udah disubscribe gak?" tanya Sella sekali lagi dan semua menjawab sudah dan ada sedikit yang belum.

"Yahh masih ada yang belum," kata Sella sambil memanyunkan bibirnya. Pura pura sedih gitu.

Yah jangan sedih dong Sella😯

Jangan cemberutttt

Sella manyun gitu aja cantik

Gua mah ampas dibanding Sella

Kakak Selllaaa😓

Woy gimana nih?

Siapa tadi yang bilang belum woy

Hay kakak Sellla

Sellaaaaaaa

Subscibe cepetan woyy

ArdewildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang