Sory gue lama nulisnya karena hp kentang yang berkendala huhuhu😓😓Gue juga cuman bisa nulis 300 kata perharinya. Sebagai permohonan maaf gue nulis agak panjang lah. Jangan lupa vote and coment.
Happy reading........
"Pagi anak anak, " sapa Bu Asih kepada murid kelas 1.2
"Pagi Buuu," semua murid menjawab serentak dikomando oleh ketua kelas,Dimas.
"Sepertinya tidak ada yang absent hari ini," Bu Asih melihat ke sepenjuru ruang kelas.
"Tumben kan bu si Sella gak bolos," sindir Nina.
"Sella gak bolos Nin," telak Desi.
"Lalu?" tanya Nina heran. Sedangkan yang dibicarakan sedang duduk malas bersandar ke kursinya. Mengamati.
"Sampai kapan konspirasi pada gue berheti?" tanya Sella dengan sarkasnya.
"Sella cuman titip absent doang. Takut ganggu katanya," Desi meledek Sella tak peduli dengan kata sarkas Sella barusan.
"Oh ya? Takut ganggu siapa?" Mina ikut mengompori. Mencium bau bau kekacauan yang dapat menghentikan pelajaran dipagi buta gini.
"Udahlah woy ! Elah berhenti napa?" Sella ingin memeberhentikan. Lirikan sinis Arvie yang dari tadi tertuju padanya membuat Sella takut.
"Kan bener takut ganggu diaaa," kompor Desi lagi. Sontak satu kelas ngakak. Kapan lagi ngetawain Sella yang sering buat ulah?
"Teman teman. Kita harus memulai pelajaran. Berhenti saling meledek," Dimas menengahi.
"Halah ga seru lo Mas," teriak Bisma dari bangkunya. Bisma sedari tadi bermain game dikolong meja.
"Iya lo gak seru Mas," kompor lainnya.
"Mas Mas. Emang gue homoan lo?" Dimas terpancing dengan komporan lainnya.
"Kalian ini menghabiskan 30 menit untuk berdebat yang tidak berguna," sindir Ayuk.
"Ampun Nyai, "
"Anak besiswa mah beda bahasanya," celetuk Nina dari samping Ayuk.
"Udah Bu mulai aja," seru Sella. Tak tahan aura merah yang dikeluarkan Arvie.
"Huu takut dia,"
"Baik Ibu akan memulai pelajaran tentang elektromagnetika....," Bu Asih menjeleaskan tentang elektromagnetika.
Bu Asih tidak pernah menegur. Atau memarahi. Bu Asih juga bukannya takut. Tapi lelah.
"....terbagi atas listrik statis dan ...,"
Hap
"Loh bu kok hp saya di ambil," protes Desi saat Bu Asih mengambil hpnya dalam keadaan gamenya masih menyala.
Bu Asih terus menjelaskan membuat Bisma, Nina dan yang lainnya tidak sadar saat Bu Asih menangkap hp mereka.
Akhirnya pelajaran dimulai dengan semestinya. Sella sibuk ngakak dibelakang karena korban razia hp kali ini orang oranga yang membulynya tadi.
🐶
"Ayok Sell, lo gak ganti baju olahraga?" tanya Ayuk pada Sella.
"Gak bawa gue," tolak Sella kemudian.
"Alasan anjirrr. Si Sella mana mau ikut olahraga," ejek Nina.
"Emang gak bawa. Udah sana," usir Sella.
"Udahlah gadak yang berat berat olahraganya. Cuman pemanasan doang," bujuk Nina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ardewild
RandomArsella Rabertha Blande ARDEWILD Sekolah Swasta Internasional. Lebih tepatnya Yayasan Ardewild. Di SMA inilah seorang Arsella si youtuber penyuka dance bersekolah. Memiliki semua yang tidak dipunya gadis lain. Ardew...