15. Kali ini berhasil

6 2 0
                                    















Demi apapun Sella sedang merasa bosan. Sella juga merasa matanya sudah berat. Tadi pagi Sella tak terlambat. Cukup bagus bukan untuk seorang Sella?

Tapi kalian harus tau satu hal . Ardewild memulai pelajaran pukul 05.00.

What??? Gila kan.

Siapa coba yang tahan bangun lebih pagi dari itu? Makanya Sella biasanya berangkat pukul jam 6 pagi. Itu sudah rekor untuk anak sekolah. Walaupun Sella malah bolos sudah teh terlambat.

Ini semua karena Randy. Randy menelfon Sella pukul 3 pagi untuk berangkat sekolah bersama. 1 jam ditelfon Sella benar benar tidak mempedulikan sama sekali.

Namun karena sudah risih Sella mengangkatnya dan menolak permintaan Randy.

Saat kembali tidur Sella sesak nafas. Ada apa ini? Apa oksigen dibumi sudah habis?Sudah kiamat kah? Duh Sella masih belum tobat. Masih banyak salah sama kak Tian.

Sella membuka matanya. Ternyata Randy sedang menjepit hidung Sella sampai membuat Sella tak nafas.

"Randy!! Paan sih. Lepas elah," kata Sella menghempas tangan Randy dari hidungnya.

"Bangun," suruh Randy.

"G, gue mau bobo cantik," Sella kembali tidur dan Randy kembali menjepit hidung Sella.

"Ran, plis deh lo gak liat jam berapa?" Sella duduk dipinggir ranjang menghadap Randy.

Mata Sella masih tertutup. Sepertinya nyawa Sella lagi terbang.

"Mobil gue mogok, gue nebeng," kata Randy seenak jidat.

Memang sih jarak rumah Randy dan Sella hanya beberapa blok. Tapi jarak rumah mereka jauh dari sekolah. Jadi Randy harus manfaatin Sella.

"Mm?pake aja  mobilnya gue mau tidur," usir Sella.

Mobil Sella lebih dari 3 . Sella membeli 2 lainnya dari penghasilannya sebagai youtuber.

"Gue males nyetir. Cepetan. Atau gue gaka akan mau bicara dan ngerjain tugas lo lagi," ancam Randy.

Mata Sella langsung terbuka lebar. "Ran lo tega?" Sella mulai memasang tampang seperti mau nangis.

"Nanti aja nangisnya. Gue tunggu dimobil," final Randy berjalan keluar kamar Sella.

"Jangan lupa pakai baju lo!" teriak Randy dari tangga.

Wadepak? Arsella segera melihat kebawah. Sella lupa kalau tidur Sella hanya memakai tanktop.

"RANDY ASUU,"

Begitulah sekarang Sella terjebak disamping makhluk tak berperasaan yang selalu marah jika Sella berbuat aneh sedikit saja padanya.

Karena posisi disudut tembok. Sella tak berani meminta Arvie untuk berdiri supaya Sella bisa bolos keluar kelas.

Sella hanya mendesah pasrah. Bu Rani masih masih membahas  virus. Apa itu virus. Bagian tubuh virus. Manfaat virus dan blaalala lainnya yang tidak Sella mengerti.

Sella hampir ketiduran  mendengar dongeng Bu Rani. Tidak boleh, manatau saat Sella sedang tidur kepalanya terguling kearah Arvie? Dan membuat cowok itu marah.

Dasar cowok pemarah. Sella harus melakukan cara agar Sella keluar dari situasi yg menyebalkan ini tanpa membuat Arvie marah.

Oh iya! Sella ingat sesuatu.

Sella segera mengambil ponselnya dan menghidupkan bluetooth. Lalu Sella berteriak " HOOYY!"

Dion yg terbangun dari tidurnya menjawab asal "Apaan ?"

"Tau gak siapa yang paling cantik?" balas Sella.

"Enggak tuh" Mina membalas. Sepertinya mulai asik.

"Gue dong," jawab Sella bangga. Arvie yang sedang merangkum semua yang di jelaskan bu Rani mulai kesal.

"Sella ! Ibu sedang menjelaskan," bu Rani memperingatkan Sella.

Suasana kelas mulai rame. Ini salah satu yg disukai murid akan keberadaan Sella.

Tapi Sella membiarkan saja. Toh Sella gak bisa dibantah. " HOOY" teriak Sella lagi.

"Apaan?" Kali ini malah Bisma yang menjawab. Lebih baik mengikuti Sella daripada mati bosan.

"Tau gak siapa yang lagi manja?"

"Engga tuh," akhirnya semua kompak membalas.

"Gue lagi dong,"

"Huuuuuu," semua menyoraki Sella.

"Semuanya berdiri ," suruh Sella.

Semua menuruti mungkin hanya Arvie yang masih duduk.

Lalu Sella naik keatas meja dengan beraninya. Sella mengambil handponenya dan terdengarlah suara intro...

Emang lagi syantik

Sella emang sengaja mempasangkan bluetoothnya pada spiker kelas. Biar suara ngebasnya besar. Tak lupa Sella memasang hingga volume full.

Hei, sayangku
Hari ini aku syantik
Syantik bagai bidadari
Bidadari di hatimu

Hei, sayangku
Perlakukanlah diriku
Seperti seorang ratu
Kuingin dimanja kamu

Semua yang awalnya heran mulai menikmati lagu yang akhir akhir ini viral

Hei, sayangku
Hari ini aku syantik
Syantik bagai bidadari
Bidadari di hatimu

Hei, sayangku
Perlakukanlah diriku
Seperti seorang ratu
Kuingin dimanja kamu

Sella terlihat sangat menikmati goyangan emang lagi syantik seakan Arsella lah paling cantik dan manja dikelas ini. Emang iya sih Sella paling cantik se Ardewild lagi.

Melihat Sella dengan goyangan mautnya. Seisi kelas ikut bergoyang

Saat memasuki intro semua bernyanyi bersama.

"Emang lagi manja
Lagi pengen dimanja
Pengen berduaan dengan dirimu saja
Emang lagi syantik
Tapi bukan sok syantik
Syantik-syantik gini hanya untuk dirimu"

Hei, sayangku
Hari ini aku syantik
Syantik bagai bidadari
Bidadari di hatimu

Hei, sayangku
Perlakukanlah diriku
Seperti seorang ratu
Kuingin dimanja kamu

Sella melihat kearah bawah . Tepatnya kearah Arvie yang hanya bisa menatap Sella tajam. Seolah Sella memang makhluk stress yang pernah Arvie temui.

Tampak sekali Arvie ingin memarahi Sella, tapi suara spiker terlalu keras. Bisa bisa Arvi disangka gila karena teriak teriak diantar lautan musik dan orang yang bergoyang.

Sedangkan hp Sella sendiri dengan sengaja Sella taruh di dalam bajunya. Biar Arvie gak bisa merebut hpnya.

Sella hanya tertawa puas melihat muka Arvie merah padam menahan emosi. Arsella cuman ketawa melanjutkan goyangannya sambil berduet joget dengan Nina yang sudah berdiri di mejanya Bisma. Mejanya Nina dan Ayuk itu didepannya meja Bisma dan Randy.

Emang lagi syantik
Emang lagi syantik

Emang lagi manja
Lagi pengen dimanja
Pengen berduaan dengan dirimu saja
Emang lagi syantik

Tapi bukan sok syantik
Syantik-syantik gini hanya untuk dirimu

Emang lagi manja
Lagi pengen dimanja
Pengen berduaan dengan dirimu saja
Emang lagi syantik
Tapi bukan sok syantik
Syantik-syantik gini hanya untuk dirimu

Sampai bel istirahat pun mereka masih terus berjoget. Apalagi bu Rani yang tadinya marah marah ikut berjoget. Bu Rani salah satu fansnya dangdut dan suka joget.

Anak kelas lain yang lewat pun ikut masuk dan berjoget bersama membuat kelas penuh.

Sella benar benar puas mengerjai Arvie. Kali ini usaha Sella berjalan lancar .Emang enak!Mampus lo !! Siapa suruh selalu marah marah sama gue.














ArdewildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang