Mungkin banyak yang masih bingung tentang seluk beluknya Ardewild. Jadi aku ngasih sedikit cuplikannya. Tentang Ardewild ver. 2 nanti ya. Intinya beginilah Ardewild yang dibangga banggakan. Jangan lupa vote and comment.
Happy Reading guyss.......
SMA Ardewild terFavorite di Jakarta. Bukan hanya nilai akademis syarat untuk masuk kesekolah ini tapi juga bakat . Bukan sembarang orang mampu bereksolah di sekolah ini
Dengan uang yg dikeluarkan untuk bersekolah di SMA ini berjuta juta rupiah . Sekolah ini juga mempunyai test yang sangat ketat.
Syart masuk kesekolah ini ada 6 :
1. Orang yg mampu membayar spp perbulannya dengan segala tagihan lainnya yg diperkirakan ±50 jt sekaligus lulus tes akademis (tidak lulus tes bakat)2. Orang yg mempunyai kecerdasan tingkat tinggi hingga memperoleh beayasiswa penuh dari sekolah
3. Orang yg mempunya bakat yg begitu luar biasa yg dapat diperlombakan maupun di pertotontonkan membuat harum nama SMA Ardewild . Kategori inipun mendapat beasiswa penuh dari sekolah
4. Orang yg tidak mampu secara akademis dan bakat tapi bisa membayar lebih ±500 jt (biasanya anak pengusaha, artis ,pejabat , dan pastinya holang kaya)
5. Orang yg lulus tes akademis & bakat memperoleh setengah dari beasiswa
6. Orang yg kecerdasannya tingkat tinggi sekaligus bakat yg luar biasa memperoleh beasiwa sekaligus seluruh kebutuhan ditanggung sekolah
Kasta di Ardewild ada 4:
1. Kasta Raja Ratu dipegang oleh anak anak 4
2. Kasta Populer dipegang anak anak 3
3. Kasta Awam dipegang anak anak 1,2,5
4. Kasta Budak dipegang anak anak 6
Walau Syarat ditentukan oleh pihak sekolah. Pembagian kasta hanya dilakukan semata mata untuk membedakan kawan.
Biasanya sesama kasta akan bergaul dengan sesama kasta. Pengecualian untuk kasta populer. Populasi kasta awam di Ardewild sekitar 63% rata rata anak yg mengejar nilai akademis.
Kasta Populer juga sama sedikitnya dengan kasta Raja Ratu sekitar 12% . Namun kasta ini tidak hanya nama . Mereka benar benar populer entah itu bakatnya atau karna pencitraannya .
Tapi berbeda dengan kasta budak dan kasta yg memang mempunyai bakat juga yg diperuntukkan agar bisa bersekolah di Ardwild , Kasta populer memang sangat berbakat dan mereka dituntut harus bisa terkenal juga. Berbeda dengan Kasta awam dan budak yg tidak diharuskan terkenal ,paling tidak mereka jangan sampai tergeser dari kedudukannya.
Kasta ini yg lebih dipuja daripada kasta Raja Ratu. Karna sifat mereka yg friendly demi pencitraan semata walau tidak semua sih namun itu menurut pandangan semua orang.
Maka dari itu kasta populer mudah bergaul dengan siapa saja. Berbeda dengan kasta Raja Ratu. Mendengar kata Raja Ratu saja kita sudah tau bagaimana dan siapa yg menduduki kasta terhormat itu.
Yah.... siapa lagi kalau bukan anak pengusaha? anak pejabat tinggi? anak artis? pasti yg seperti itu.
Pupulasi Raja Ratu lah yg paling minim hanya sekitar 10% , namun jangan salah walau cuman 10% kasta inilah yang paling berkuasa dan paling dibenci (selain kasta Raja Ratu sendiri) .
Dan masalah yg paling sering didengar adalah Kasta Raja Ratu membuli kasta budak. Akan tetapi tidak ada yg berani melaporkan mereka . Begitu juga dewan guru yg tak berani menghukum mereka.
Kasta budak adalah kasta terbanyak no.2 setelah kasta awam. Siapa coba yg tidak tergiur dengan besiswa serta kebutuhan yg disediakan GRATIS beserta uang saku?
Populasi kasta budak sekita 15% . Memang agak kasar membilang mereka budak . Tapi biasanya mereka yg dari kasta ini benar benar dari keluarga yg tidak mampu. Bukan seperti kasta awam yg masih bisa memenuhi kebutuhannya.
Biasanya kasta budak ini sudah dari sekolah dasar dibiayai oleh Ardewild . Yayasan ardewild terdiri atas SD, SMP,SMA. Ardewild memfokuskan muridnya agar masuk universitas luar negri , atau langsung terjun kelapangan sesuai bakatnya masing masing.
Yah sepicik itulah Husein Yulindo . Pemilik Yayasan Ardewild sekarang. Dia secara tidak langsung memanfaatkan eksistansi sekolah yg telah dibangun kakaknya Hossin Yulindo .
Dia menaikkan spp setinggi langit agar semua berjuang keras. Serta memanfaatkan uang dari para pejabat . Kepicikannya telah diketahui Hossin . Namun Hossin tewas mengenaskan akibat keserakahan dan kelicikan adiknya sendiri.
Mungkin sebentar lagi Hussein akan melakukan tindakan lebih keji lagi dari ini. Misalnya mengahapus persyaratan no. 5?
Benar benar manusia bedebah . Pikir Powen.
___________________________________________
Gimana? Udah tai sistem kastanya bukan?. Di Ardewild gak berlaku sistem senioritas. Berlaku sistem kasta. So jangan kaget pembuly asalnya kasta Raja Ratu. Holang kaya mah bebas.
To be comtinued....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ardewild
RandomArsella Rabertha Blande ARDEWILD Sekolah Swasta Internasional. Lebih tepatnya Yayasan Ardewild. Di SMA inilah seorang Arsella si youtuber penyuka dance bersekolah. Memiliki semua yang tidak dipunya gadis lain. Ardew...