Sella sedang duduk dikantin bersama Bisma, Randy, Ayuk dan Nina.
Mereka asyik bercakap ria bersama. Tiba tiba kepala gesrek Sella punya ide.
"Eh gimana kalau kita buat chalange? Kayak yang lagi viral itu," celetu Sella pada teman temannya.
"Chalange apa?"tanya Ayuk
"Terserah. Apa kek," jawab Arsella asal.
"Eh budeng. Lo yang nyaranin. Lo yang gak tau," saut Nina.
"Mumpung dikantin kita chalange samyang aja," usul Randy.
"Iya tuh. Aturannya yang minum pertama kali dia yang kalah," kata Nina.
Randy segera beranjak pergi. "Mau kemana?"tanya mereka serempak. "Mesan samyang,"
"Eh Sell lo gak sekalian videoin? Mumpung asik nih ," kata Nina.
"Dasar numpang pamer," celetuk Nina segera memposisikan kamera dan tripodnya.
"Bis, lo kok dari tadi diam aja?"tanya Ayuk heran dengan sikap Bisma sejak mereka membicarakan chalange itu.
"Bisma, lo harus ikutan ya awas kalau enggak," ancam Sella masih mengatur kameranya.
"Enggak," saut Bisma cepat.
"Kenapa? Biasa lo yang paling semangat kalau kegiatan chanel Sella," tanya Nina.
"Lo gak tau? Bisma itu gak tahan makanan pedas," Sella yang mengatakan fakta tersebut dibarengi dengan senyum setanya.
"Usah senyum anak bangke," jitak pelan Bisma pada Sella. Sepelan pelannya Bisma, dia itu anak judo. Makanya Sella langsung meringis sakit.
"Ini dia. Seporsi samyang dan esteh manis yang menyegarkan. Tak lupa dengan sambal setannnya," Randy yang baru datang segera meletakkan pesanan mereka dan menambahkan sambal setan sebanyak banyaknya.
Mereka semua yang melihat itu segera memelototkan matanya.
"Randy lo gila?"Sella panas dingin melihat sambal yang dimasukkan Randy.
Bisma sudah keringat dingin. Samyang saja sudah pedas bagaimana jika ditambah sambal setan itu?
Mereka semua duduk sejajar menghadap kamera Sella. Sella memulai pembukaan, "Oke guys gue sama temen temen gue yang otaknya di bawah rata rata akan melakukan chalange"
Semua mendesis kearah Sella. Bukannya Sella yg otaknya dibawah rata rata?
"Eh eh si Sella mau bikin chanel tuh. Samperin yok. Gue mau liat seseru apa sih Sella yang terkenal itu,"
"Wisss neng Sella ngadain chalange. Tonton kuy. Sekalian cuci mata,"
"Sella lagi buat video apa tuh? Liat ah, ?mana tau gue bisa masuk chanelnya dia,"
"Ada kak Randy sama kak Bisma ih. Ganteng bener. Samperin yuk. Lumayan liat cogan,"
Semua yang ada dikantin penasaran dan menghampiri Sella bersama sahabat sahabatnya dengan berbagai alasan.
Sella memulai hitungannya," Kita hitung ya. Satu....."
"Dua.." semua yg menontontong serempak menghitung.
"Tiga!!!"
Sella dan lainnya segera melahap cepat samyang mereka sebelum merasakan pedas itu menghampiri lidah mereka. Randy dan Sella sudah seperti orang kesetanan memakan samyamgnya.
Nina segera menutup rapat rapat matanya agar tak merasakan pedasnya.
Ayuk dengan anggun memakan samyangnya perlahan tapi dengan porsi banyak sekaligus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ardewild
RandomArsella Rabertha Blande ARDEWILD Sekolah Swasta Internasional. Lebih tepatnya Yayasan Ardewild. Di SMA inilah seorang Arsella si youtuber penyuka dance bersekolah. Memiliki semua yang tidak dipunya gadis lain. Ardew...