BANYAK TYPO AWAS TITUTITU..!!!
Ini sudah lebih dari dua minggu Naruto tinggal di rumah Namikaze dan lihatlah perubahan yang terjadi pada keluarga ini.
Naruto menyeringai senang akhirnya, ahh dia senang sekali mendengar keributan setiap saat di kediaman Namikaze ini, apalagi untuk Naruko dan Kushina ,kalian tau kan seberapa serakahnya mereka akan uang?.
Seperti yang terdengar saat ini,
"Kau ini uang uang terus, kau tau kita akan bangkrut sebentar lagi Naruko!"
"Tapi Ruko ingin membeli sesuatu Tausan, dan ini sangat penting!"
"keperluan apa?"
"Membeli baju, untuk nanti Ruko pake ke pesta Tousan" Minato menatap Naruko marah, hanya baju, Naruko bahkan sudah mempunyai banyak baju bagus di lemarinya, dan lagi nominal yang diminta Naruko bukanlah nominal sedikit, yaitu 10 juta hanya untuk baju.
"Baju kau sudah banyak Naruko!"
"Ruko ingin memakai baju keluaran yang terbaru Tousan"
"Kau ini!"
"Lagian untuk apa Tousan membawa anak itu ke sini jika hanya menyusahkan dan tidak memberi kita keuntungan Tousan" Minato hanya diam, menahan amarahnya
Plak
Bukan, bukan Minato yang menampar Naruko melainkan Kyuubi, sedari tadi Kyuubi hanya diam dan melihat, tapi entah kenapa saat Naruko menjelek-jelekan Naruto amarahnya langsung meledak begitu saja.
"Jaga bicara mu Naruko!"
"Niisan" airmata Naruko keluar begitu saja, tapi Kyuubi tidak peduli lagi bahkan Kyuubi tidak merasa menyesal setelah menampar Naruko.
"Naruko!" Kushina yang baru saja datang langsung membantu Naruko berdiri.
"Yak!kalian apakan anak ku!" Kushina menatao nyalang Kyuubi dan Minato.
"Kaa-san tanya saja pada anak kesayangan kaa-san itu"acuh Kyuubi.
" Ruko sayang kenapa hm?"
"Hiks kaa-san, Niisan baru saja menampar ku"
"Apa!"
"Kyuubi apa yang kau lakukan!"
"Yang ku lakukan? tentu saja perbuatan yang benar"
"Kyuu!" Kushina hampir saja menampar Kyuubi tapi tangannya sudah lebih dulu ditahan oleh Minato.
"Minato apa yang kau lakukan,lepas Minato"
"Tidak kah kau berfikir apa yang membuat Kyuubi berani menampar Naruko?"
"Apa maksudmu Minato, sudah jelas Kyuubi yang bersalah kan!"
"Itu semua karena anak kesayangan mu itu sudah melampaui batas Kushina!"
"Sudahlah aku lelah, aku akan keluar saja" melihat Minato yang pergi Kushina berusaha mengejar Minato.
"Puas kau sekarang"
"Apa maksud Niisan?"
"Puas kau membuat Kaa-san dan Tousan bertengkar"
"Ini semua salah Niisan, Niisan yang lebih dulu menampar ku" Kyuubi hanya berdecih lalu meninggalkan Naruko seorang diri.
Sementara itu dikamar Naruto.
"Kkkk dasar anak tidak tau diri" kalau kalian bertanya Naruto sedang apa jawabannya yaitu Naruto sedang mengemasi barang - barangnya Dan juga bajunya. Naruto sudah mulai muak tinggal disini. Jadi Naruto memutuskan pergi Dari rumah ini sekarang juga. Lagian tugasnya disini sudah selesai Dan selebihnya akan diurus oleh Kurama.
KAMU SEDANG MEMBACA
retaliation and regret
Fanfiction"Apa salahku pada kalian? Jika kalian memang tidak mengginginkan ku lalu untuk apa aku dilahirkan? Untuk disakiti? atau untuk mati secara perlahan?" - Naruto "Maaf karena aku telah egois, maaf karena telah menyakiti mu, ku mohon kembalilah " - Sasuk...