Bagian 16

6.2K 459 36
                                    

BANYAK TYPO AWAS TITUTITU..!!!

Khus partnya SASUNARU!








Sasuke membanting tubuhnya ke kasur,lelah itulah yang dia rasakan. Setelah pulang sekolah tadi Sasuke sengaja tidak pulang tapi kerumah Naruko untuk menanyakan dan mencari tahu beberapa hal yang selama ini mengganggunya pikirannya. Tapi setelah mengetahui kebenarannya rasanya hatinya semacam di hantam besi berton-ton dan rasanya sangat sesak, ingin sekali menangis saat itu, tapi Sasuke ingat bahwa didepannya sedang ada seseorang. Sasuke menatap sendu ke arah langit-langit kamar lalu matanya menelisik seluruh penjuru kamar.

Lagi Sasuke tersenyum miris kala mengingat siapa yang memberi ide untuk mendesain kamarnya, Sasuke ingat dulu kamarnya hanyalah berwarna hitam dan tidak ada dekorasi apapun dikamarnya. Sasuke tersenyum saat mengingat dimana Naruto protes karena kamarnya sangat suram menurut Naruto.

Flashback

"Hei Suke"

"Hn?"

"Apa benar ini kamarmu? kenapa warnanya hitam semua?" Sasuke melirik sekilas Naruto lalu ikut melihat sekelilingnya kamarnya. Menurutnya tidak ada yang salah dengan kamarnya.

"Iya, memangnya kenapa?"

"Ck kau ini, Naru tau Suke menyukai warna hitam tapi tidak seperti ini, ini terlalu suram dan sangat membosankan Suke, pokoknya Suke harus menganti desain kamarnya"

"Hn?bagaimana?" Naruto menatap Sasuke dengan mata bersinar.

"Ayo,Naru bantu Suke menata kamar ini" Sasuke hanya pasrah saat Naruto menariknya keluar.

Flashback off

Sasuke terkekeh pelan saat mengingat betapa menggemaskan Naruto saat itu. Ah bukankah Naruto yang terbaik membuat kamarnya lebih hidup sekarang walau masih tetap di dominan dengan warna hitam.

 Ah bukankah Naruto yang terbaik membuat kamarnya lebih hidup sekarang walau masih tetap di dominan dengan warna hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
retaliation and regretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang