5. Virus KPOP

600 56 5
                                    

---11 IPA 3---


"Masa Goyang Dumang mulu? Ga bosen apa?" celetuk Vero sambil memutar mutar pulpen di tangannya.

"Kali kali lagu KPop lha. Di jamin lo semua bakal suka" Lia menyauti dengan semangat.

"Ok deh, kita coba dengerin" Luka menyetujuinya.

Lia, mulai memutar playlist lagu di hp nya. Lalu di sambung ke sound kelas.

naui du nuneul gameumyeon
Tteoreuneun geu nundongja
Jakku gaseumi siryeoso
Ijeon jigeum barraeseo
Kkumiramyeon ijekaeonaseumyeon jebal
Jeongmal nega naui unmyeongin geolka
Neon falling you

"Assalamualaikum!! Eh buset, Stay With Me!!" ucap Dino yang baru datang. Dateng dateng ribut.

Dino sudah bisa menebak siapa yang memutar itu. Sudah pasti Lia, karena di kelas ini hanya dia yang tahu lagu ini.

Lia melihat Dino memasuki kelas. Dia masih canggung akibat kejadian di tukang somay kemarin.

Mereka berdua saling melirik. Istilahnya curi pandang lah. Tapi akibat kejadian bersejarah di tukang somay, jadi canggung mereka.

Apa boleh buat? Dino harus menyapa duluan. Dia menyapa Lia dengan basa basi tentunya, topiknya adalah Chen EXO nikah.

"Ya, lo udah tau blom? Si Chendol nikah jingan" ucap Dino dengan nada hebohnya. Menghampiri Lia di bangkunya. Dino dan Lia memang sebangku.

"Ehh iya njir, buset calon suami gue itu!!" Lia menyauti tak kalah heboh.

Dino dan Lia tidak mau pertemanan mereka menjadi agak renggang akibat kejadian tukang somay. Karena Lia juga masih jaim, jadi Dino yang menyapa duluan.

"Lah buset!! Eh gue mirip Dino Seventeen ga? 11 12 kan yeuu?" Dino mulai kehilangan topik pembicaraan, hingga nyangkut ke Dino Seventeen. Mereka berdua memang sangat mirip. Bedanya Dino yang ini versi goblo nya.

"Iya mirip, cuman lo versi sablengnya" ucap Lia, kemudian ia tertawa.

Mereka berdua seketika melupakan kecanggungan masing masing.



Aliansi Shinobi (20)

Bobby: cuyy!!! Malmingan kuy!!

Luka: Vero tuh di ajak, habis potek dia:v

Vero: Jingan, kok jadi gue?!

Salma: Malmingan ke mana Bob?

Bobby: Chatime kuy!!

Jeya: Ga punya duit gue:)

Lia: Mending ke KFC aja bob, kenyang juga:)

Bobby: Ya terserah lo pada aja. Yang penting gue ga gabut di rumah.

Dino: Lia, pc gue

Lia: OTW

Personal Chat

Lia: Apaan Din?

Dino: Mantan lo chat gue, wait gue salinin..

Lia: hah??

Dino:
Kak Gibran: Din, gue kasih tau. Gue mau balikan sama dia. Lo jangan gangguin dia lagi. Dan satu lagi, lo jangan deket deket dia. Kalo gue liat lo deket deket dia lagi, gue gak akan segan buat ngehajar lo.

Lia: ANJ..

Lia: Kurang ajar banget tuh anak. Udah gue bilangin, gue udah ga suka lagi sama dia.

Dino: Plis Ya' lo jangan gitu sama Kak Gibran.

Lia: Kenapa? Lo takut sama dia? Kalo dia macem macem sama lo, gue yang bakal turun tangan

Dino: Ya' plis jangan..

Lia: Udah lo nurut aja sama gue.

Lia sudah benci dengan mantannya itu. Dia sangat marah sekarang, karena sahabatnya sudah di ancam.

Bagaimanapun juga Dino adalah sahabatnya sejak kecil. Dan tidak boleh ada yang macam macam dengan sahabatnya.

Personal chat

Lia: MAKSUD LO APA HAH?!
Lia: Jangan macem macem sama anak kelas gue!!
Lia: Terutama sabahat gue, Dino.

Gibran: Gue mau balikan sama lo, gue masih sayang sama lo, dan lo cuman punya gue.

Lia: Halah sialan!
Lia: Jangan ganggu kehidupan gue lagi.
Lia: Dan jangan harap gue mau balikan sama lo!

Lia blocked Gibran

Lia menutup room chat itu sambil menangis. Entah bagaimana nasib Dino selanjutnya.

Tapi jika Gibran macam macam dengan Dino, Lia tak akan segan untuk memukul Gibran.







Tapi jika Gibran macam macam dengan Dino, Lia tak akan segan untuk memukul Gibran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
11 IPA 3 : Classmates [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang