💫PART 2💫

3K 303 8
                                    

Sekarang Yena sedang sibuk memeriksa para member, apa mereka sudah siap atau belum. Karena sekarang sudah menunjukkan pukul 2 lewat 45 menit dan sebentar lagi mereka akan berangkat untuk manggung.

"Apa barang kalian sudah lengkap semua? Tidak ada yang ketinggalan? Sudah periksa ulang?" ujar Yena sambil memperhatikan para member yang meriksa ulang perlengkapan nya.

"SUDAH" Teriak mereka serempak ketika dirasa tak ada yang tertinggal.

"Oke, sekarang kita ke mobil. Sebentar lagi jam 3."

















🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭

















Di dalam mobil.

"Noona, apa noona sudah makan? Aku membawa roti dari Cina. Kemarin eomma ku yang membawakannya" ujar Chenle yang sedang menyodorkan rotinya ke Yena.

"ahh terimakasih Chenle ssi"

"Kau tak perlu seformal itu kepada kami. Anggap saja 00 line seusia mu. Dan para maknae ini adik-adik mu" ujar jaemin sembari menatap Yena.

"Oke, saya-- ahh maksud ku, aku akan membiasakannya" Jawab Yena

Tak terasa mereka telah sampai di gedung SBS. Tempat mereka melakukan comeback stage nya.

Setelah masuk mereka bersiap siap untuk rekaman. Yena juga sibuk mengurus para member yang memerlukan bantuannya

Jaemin yang kesulitan dengan kancing bajunya.

Renjun yang berusaha menutupi besar bajunya.

Jeno yang sulit menata rambutnya.

Haechan yang kesusahan memasang aksesorisnya.

Chenle yang kesulitan memasang ikatan di bajunya.

Jisung yang belum selesai dimake up.

Yang lain sudah selesai Yena urus, sisa Jisung seorang. Ia membantu make up artis itu.

"Apa yang perlu ku bantu, eonnie?" Yena bertanya kepada MUA Jisung.

"Untung ada kau, tolong pakaikan Jisung lipstick bewarna pink nomor 2 lalu ombre dengan pink nomor 3" ujar MUA nya selagi membentuk alis Jisung.

Yena melakukan apa yang MUA katakan tadi. Tak segan segan ia menggunakan jarinya untuk meratakan lipstik itu. Ia sangat fokus mengerjakan sampai tidak sadar yang sedang ia pakaikan lipstik lagi menahan napas karena gugup.

Ia tak menduga Yena akan melakukannya dengan jarinya. Mengusap dengan lembut di bibir bawahnya. Menatap mata Yena yang penuh dengan kelembutan.

"Cantik" celetuk pelan pria di depan Yena. Yang mana cukup di dengar oleh Yena.

Yena yang mendengar itu cukup terkejut. Hingga ia menatap pria di depannya. Jisung pun tak kalah terkejut waktu Yena menatapnya.

"Ahhh mak....maksud ku, lipstick yang telah kau berikan kepada ku. Ini sangat cantik. Kau tau kan maksudku. Aku sangat menyukainya." Jisung mencoba menjelaskan kepada Yena agar ia tak ketahuan sedang memuji wanita di depannya ini.

"Hahaha kau sangat lucu, aku paham. Sangat paham" jawab Yena sambil terkekeh pelan.

"Hampir saja" js
























🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭















Jadwal mereka telah selesai. Saatnya mereka pulang. Tetapi di luar sedang hujan deras. Mereka tak mungkin keluar menuju mobil dengan menerobos hujan ini.

Yena yang sudah menyiapkan segala keperluan member langsung sigap membuka tasnya, mengeluarkan 6 buah payung untuk para member.

Ia membagikan payung itu ke semua member. Setelah diberikan para member bergegas keluar menuju mobil mereka. Tapi Jisung masih disana.

"Noona, menggunakan apa untuk ke mobil?" Jisung bertanya kepada Yena karena payung Yena hanya cukup untuk member saja.

"Aku punya tas yang bisa ku gunakan untuk pelindung" ujarnya sembari bersiap dengan tas nya. "ayo, sebelum hujannya bertambah deras."

"Ani, noona kemarilah."

Yena yang tak mengerti maksudnya hanya mengikuti apa yang Jisung katakan. Ia cukup terkejut ketika Jisung merangkul pundaknya merapatkan tubuh mereka agar muat di bawah satu payung.

"Payung ini muat untuk kita berdua. Ayo noona, sebelum hujannya makin deras" Jisung menuntun Yena berjalan pelan. Yena terus memperhatikan apa yang Jisung lakukan. Sesekali Jisung tidak menghindari genangan air hujan. Ia malah menginjak genangan itu.

"Sangat imut, adik noona memang imut"

























Haii, maaf pendek banget😭😭 ini seharusnya aku update malam minggu. But aku lagi seeneeng ada yang suka sama ceritaku. Insyaallah aku bakal update minimal seminggu sekali😊 makasih udah mau baca❤️❤️

Voment juseyo~~

Jisung's noona👑

NOONA // Jisung NCT 🐭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang