Sudah 2 bulan Yena bekerja dengan NCT dream. Dan Yena semakin dekat dengan para member. Bukan hanya member NCT dream saja tetapi seluruh member NCT ia sangat dekat.
Sekarang ini Yena sedang berada di ruang latihan utama. Karena bulan maret tahun 2020, NCT akan melakukan comeback dengan fullteam. Dan juga ada 3 member baru yang tahun ini masih menjadi unit WayV. Tetapi mereka akan ikut comeback fullteam mendatang.
(biasanya omongan adalah doa, mudahan di kabulkan)
Sejujurnya Yena belum dekat dengan ketiga member baru itu. Ini kali pertama Yena melihatnya. Nama mereka saja Yena suka kebalik.
Yena saat ini sedang duduk di sofa yang ada di ruang latihan. Di sebelah kanannya ada Jaemin dan Jeno yang sedang bermain game bersama.
Di sebelah kirinya ada Jisung dan juga Chenle yang menonton YouTube entah mereka sedang menonton apa.
Sedangkan Yena sendiri sedang bertukar pesan dengan orang tuanya. Orang tua menyuruh Yena untuk pulang pada hari libur. Dan kebetulan Yena tidak ada kesibukan di hari libur maka ia akan pulang sebentar untuk menghilangkan rasa rindunya kepada kedua orang tuanya.
"Hai, kau manajer baru kan?" sapa seseorang di depan Yena.
"Iya, saya manajer baru. Apa yang kamu butuhkan?" ujar Yena, sopan.
"Tidak... Tidak aku tidak memerlukan apapun. Aku hanya menyapa saja. Karena ini pertama kali kita bertemu." ujar pria di depan Yena dengan senyuman yang menampakkan gigi nya.
"Namaku Yangyang. Renjun yang berkata padaku bahwa dream punya manajer baru. Dan aku ingin sekali bertemu dengan mu." lanjut pria tadi, Yangyang.
"Ahh saya tahu nama anda. Senang bertemu dengan anda" ujar Yena dengan kalimat yang formal.
"Kau tidak perlu seformal itu. Kudengar kau memanggil nama saja kepada 00 line. Aku juga 00 line so jangan seformal itu, okee"
"sepertinya aku harus kembali karena ini waktu ku berlatih dengan member lain. Sampai bertemu di lain waktu, Yena." ujar yangyang berlalu meninggalkan Yena.
Sedari tadi mereka tidak menyadari bahwa ada satu orang yang memperhatikan perbincangan mereka dengan tatapan tak suka. Park Jisung.
🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭🐭
Latihan sudah selesai. Saat ini mereka sedang berkumpul untuk makan bersama. Dan penyambutan 3 member baru. Yangyang, Hendery, dan Xiaojun.
"Guys, hari ini kita resmi mendapatkan 3 member baru walaupun mereka telah debut secara resmi bersama WayV. Tetapi mereka juga harus debut secara resmi bersama kita, NCT. Jadi, kita akan mulai perkenalan. Walaupun aku tahu kita sudah saling kenal" ucap sang leader membuka makan malam ini.
"Mulai dari yang paling tua, Xiaojun. Ayo perkenalkan dirimu."
"Annyeonghaseyo nama saya Xiaojun. Umur saya sama dengan Lucas dan Mark. Saya sangat senang bisa bertemu dengan kalian semua dan menjadi bagian dari kalian. Terimakasih" ujar Xiaojun yang di sorakin oleh Ten dan Lucas.
"AHAHAH SOK FORMAL BANGET HAHAHAHAHAHA" siapa lagi kalo bukan Lucas.
"Selanjutnya Hendery, Yok kenalan" ujar Taeyong.
"Hai"
"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA" Hendery baru mengucapkan 'hai' dan semua yang ada di sana tertawa. Wajah Hendery yang menurut mereka lucu lah yang membuat mereka tertawa. Padahal wajah Hendery itu sangat tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA // Jisung NCT 🐭
Fanfic"Noona, I love you" -Jisung 💫Park Jisung 💫Kim Yena 💫ALL OF NCT'S MEMBERS