💫PROLOG💫

8.1K 470 16
                                    

15 Desember 2019
“ RENJUN, JENO, HAECHAN, JAEMIN Akan graduation dari NCT DREAM. Mereka akan melalukan fanmeeting terakhir mereka sebagai NCT DREAM bersama 2 member lainnya yaitu, CHENLE dan JISUNG pada tanggal 22 Desember 2019.”

























Setetes air mata jatuh membasahi pipi pria kelahiran 2002. Sekarang ini ia sedang duduk di pinggir kasur sembari menatap layar kaca HP nya yang menampilkan  berita itu.

“Aku tidak suka sendirian….”

TOK...TOK...

“JISUNG..JISUNG BUKA PINTUNYA. INI NOONA. JISUNG DALAM HITUNGAN KE TIGA KAU TIDAK MEMBUKA PINTUNYA MAKA NOONA AKAN MENDOBRAKNYA. 1…2… oh tidak di kunci” teriakan seorang gadis di balik pintu kamar jisung.

Ia menemukan Jisung sedang duduk bersila sembari menangis dalam diam. Kemudian ia berjalan menghampirinya. Mengangkat dagu pria itu agar ia dapat melihat wajahnya dengan jelas.

“Jisung ah… jangan menangis. Hyung-hyung mu tidak akan meninggalkan mu. Percaya pada noona” ujarnya kembali sembari mengusap air mata Jisung.

“Ani.. semuanya akan meninggalkan ku. Pertama Mark Hyung dan sekarang Renjun hyung, jeno hyung, haechan hyung, dan jaemin hyung. Dan di dorm ini hanya tinggal aku sendiri. Chenle tinggal bersama orang tuanya.” Dia berhenti sesaat, menaruh kepalanya di atas lututnya yang sedang ia peluk.

“Siapa yang akan menemani ku tidur? Siapa yang akan membantu ku? Siapa yang akan memasakan ku? Siapa yang akan…..”

“Jisung ah.. percaya padaku, kau tak akan sendiri. Aku…. Aku akan bersama mu selamanya.” Ujar gadis itu sembari memeluk Jisung. Ia tidak kuat melihat Jisung yang seperti ini.

“Berjanjilah” Jisung mengajukan jari kelingkingnya dan ia tautkan dengan kelingking gadis yang masih memeluknya itu. kemudian ia membalas pelukan gadis itu. Hingga tanpa sadar ia tertidur di dalam dekapan gadis itu.

Pelukan noona,…sangat hangat… aku sangat menyukainya































Hii^^
Namaku Alifah Salsa. Kalian bisa manggil Aku Salsa. Hehe ini cerita pertama ku. Semoga kalian suka. Ingat guys, di wattpad semua bisa terjadi. Jadi, aku mohon jangan hina karya ku yah. Ini work pertama aku, kalo kalian ga suka kalian tinggalkan aja. Makasih juga buat yang mau baca, big love for u guys❤️❤️❤️

 

            Jisung's noona👑

NOONA // Jisung NCT 🐭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang