Akhirnya ku update lagi
EheheCepet kan????
Woo ya jelas
Orang gue kgk ada kegiatan lain
Selain rebahan:)
S E L A M A T M E M B A C A
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Pukul 18.00
Xavier kini sedang berada disebuah pusat perbelanjaan, dimana ia tengah menunggu kekasihnya itu memilih-milih barang belanjaan.
Sebenarnya xavier sama sekali tidak tertarik mengunjungi tempat ini, kalau disuruh memilih lebih baik ia rebahan saja di kasur empuknya.
Daripada disini, diam saja seperti anak kucing yg kehilangan induknya.
Tapi apa boleh buat, kalau ia tidak menuruti keinginan kekasihnya itu. Pasti sekarang xavier sudah pening krn rengekan kekasihnya itu,ya terkadang xavier penat sendiri krn memiliki byk kekasih.
Entah knp sifat playboy yg melekat pada dirinya susah untuk dienyahkan,toh itu membuatnya susah sendiri.
Krn disamping harus berbagi hati, dia juga harus menghabiskan byk uang untuk menuruti permintaan para kekasihnya yg semuanya dapat dibilang matrealistis.
Ditengah acara berdiam dirinya, tanpa sengaja xavier melihat 3 orang yg salah satunya ia kenal. Berjalan sambil menenteng beberapa kantong belanjaan.
Itu kan si cewe cupu ~batin xavier
Dan detik itu pula xavier mulai ngeh kalau kedua orang disamping agatha adalah orang tua gadis itu.
Ehh
Tunggu... tunggu....
Kenapa penampilan gadis itu agk berbeda.
Disekolah gadis itu berpenampilan sangat cupu dgn kacamata bulat yg bertengger di hidungnya dan rambut yg di kepang dua.
Tapi.....
Kali ini berbeda, ia tetap menggunakan kacamata bulatnya namun rambut panjangnya dibiarkan tergerai.
Hal itu membuat agatha tidak terlihat cupu,justru pesonanya semakin menguar. Buktinya banyak laki-laki yg menatapnya tanpa berkedip.
Termasuk xavier sendiri
"Cantik"
Gumamnya tanpa sadarEhhhh
Sadar vier sadarXavier menggeleng-gelengkan kepalanya gusar, agar pemikiran tersebut segera enyah dari otaknya.
Tapi hatinya berkehendak lain, dan berakhirlah seorang xavier memandang agatha sampai gadis itu keluar dari mall dan hilang dari hadapannya.
Huft,gue harus bisa dapetin dia apapun caranya. Tunggu aku SYG ~ batin xavier sambil tersenyum misterius.
Maapkeun khusus part ini memang pendek
Soalnya otak lgi buntu
Sekali lagi MIANHAE
KAMU SEDANG MEMBACA
NERDY GIRL (Completed)
Genç Kurgu(Completed) Fiksi Remaja 17 yo! No Nethink Yg bikin juga tau batasan -Bahasa kasar/ nonbaku -Alur tidak menentu alias se mood yang ngetik -Include Kiss Scene -Konflik ringan -Bengek Area Menceritakan ttg seorang gadis nerd yg menjadi incaran cowo b...