"Ha.... ha..... han...mpphh"
"Ssstttt...... awwww"
"AAAAA HANTUUUU PERGI GA LUUUUU!!!!"
Agatha berteriak histeris setelah berhasil menggigit tangan makhluk yg disangkanya hantu itu.
Lihatlah
Ditengah kegelapan kamarnya
Makhluk hitam dan berdarah darah itu semakin mendekati dirinyaDengan keberanian yg masih terkumpul setengah, agatha mengambil guling dan memukuli makhluk didepannya dengan brutal
Bughhh Bughhhh
"MATI GA LU!!! DASAR SETAN! LAEN KALI KLO NUNJUKIN WUJUD YG BAGUS DIKIT KEK GAUSAH YG BERDARAH-DARAH.... HUEKKK ASTAGA ANYIR BET!!!" Si empu yg ketakutan bercampur panik jadi mengomel-ngomel sendiri, untung saja kali ini tidak ada orang lain dirumah kecuali dirinya. Tapi yg membuat tidak untung adalah kehadiran setan sialan ini!
Greb
Ohh tidak
Agatha kini mlh didekap oleh makhluk itu
Sial!
Bagaimana ini?!!!!Agatha pun semakin dibuat pusing oleh anyirnya bau darah, kepalanya sampai berkunang....
Tapi....
Tunggu dulu.....Indra penciumannya
Menemukan aroma lain
seperti parfum?Heyyy ayolah
mana mungkin ada setan yg memakai parfum
aromanya pun seperti parfum kekasihnya'-'Kekasih....
Keka....
Ke....
HAAAA!!!!
Kedua bola mata agatha langsung mendelik lebar
tadi siang pacar gilanya itu seakan pamit untuk tawuran
Mungkinkah ini.....HANTU XAVIER?!!!
Tidak... tidak...
Seperti ada yang salah....
Tidak mungkinkan xavier tidak selamat dalam pertarungan dan saat ini menjadi hantuPemikiran aneh itu memenuhi kepala agatha yg kini masih menempel pada tubuh makhluk itu. Namun, tiba-tiba ia merasakan sesuatu mengusap rambutnya.
Terasa nyaman dan takut dalam waktu yg bersamaan, hal itu membuat tubuh agatha menegang.
"Udah selesai ngamuknya hum?"
Suara bariton itu menyapa gendang telinganyaFUCK!!!
Ternyata makhluk ini benar-benar xavier, tapi dia masih hidupppp
Hilang sudah harga dirinya didepan kekasihnya itu, mengingat dia tadi memaki-maki dan memukuli xavier.
Saking malunya
Agatha semakin menenggelamkan kepalanya di dada xavier yg berbalut hoodie hitam dgn byk percikan darah."Mangkanya jangan main hakim sendiri.... jadi malu kan sekarang? Hahahaha" seketika tawa xavier meledak melihat tingkah agatha.
TAKKKKK
Sentilan lumayan keras mengenai pipi xavier yg bernoda ungu dan seketika itu juga xavier terjingkat, kedua tangannya yg tadi merengkuh agatha kini beralih menyentuh pipinya
Klik....
Dalam kesempatan itu agatha segera menekan saklar untuk menghidupkan lampu.
Dan kini ia dapat dengan jelas melihat penampakan xavier yg begitu mengenaskan. Sudut bibir yg berdarah, pipi keunguan, jidat seperti tergores benda tajam, dan yg paling mengerikan adalah hoodie hitam yg dipakai xavier seakan basah dengan darah bercampur keringat.
KAMU SEDANG MEMBACA
NERDY GIRL (Completed)
Teen Fiction(Completed) Fiksi Remaja 17 yo! No Nethink Yg bikin juga tau batasan -Bahasa kasar/ nonbaku -Alur tidak menentu alias se mood yang ngetik -Include Kiss Scene -Konflik ringan -Bengek Area Menceritakan ttg seorang gadis nerd yg menjadi incaran cowo b...