Broken......

129 5 0
                                    


_______________ㅇㅇㅇ_______________

KAU YG MEMULAI PERMAINAN KAU PULA YG AKAN MENGAKHIRI DENGAN KATA
"LOSER"

~Quenzy Agatha

_______________ㅇㅇㅇ_______________



Setelah menjalani hari yg buruk, agatha kini bergelung di dalam selimutnya. Ia enggan melakukan apapun, untung saja tadi ada guan yg memberi tumpangan dari berangkat sampai pulang serta memberinya semangat. Coba saja jika cowo gesrek itu tidak sedang baik hati, mungkin akan lain lagi ceritanya.




Tentang xavier?




Agatha ingin melupakan cowo itu sejenak, ia bahkan sampai mematikan ponselnya. Tak ada tangis seperti tadi, yg ada hanyalah kesunyian yg menguasai.




Mungkin dengan cara seperti ini gadis itu akan bisa menormalkan kembali hatinya,cukup sakit memang mengingat ia tidak pernah mengalaminya.



Haha



Sungguh agatha sekarang ini ingin tertawa sekeras-kerasnya, menertawakan kebodohan dirinya krn sudah terjatuh ke dalam perangkap iblis.        Semua ucapan itu ternyata palsu! Semuanya hanya bualan semata...
Tidak ada yg nyata....
Dan bisa-bisanya dia pernah percaya....





Benar-benar
Semua hal jadi porak poranda krn satu kata yaitu 'CINTA'
Dimana secerdas apapun orang, jika mengenal cinta ia akan menjadi bodoh. Menutupi luka untuk terlihat bahagia dan kuat di depan dia, sampai-sampai kebahagiaan diri sendiri pun hanya menjadi angan-angan belaka.





Sungguh miris:(





Namun disisi lain cinta juga mengajarkan sebuah arti kehidupan, dimana kesetiaan, kasih sayang, dan rasa untuk saling melengkapi ada dan bercampur menjadi satu.




Begitu rumit memang makna dari cinta itu sendiri, jadi kita tidak boleh gegabah dalam mengambil keputusan. Suka bukan berarti juga cinta krn rasa suka adalah hal yg manusiawi dimana seseorang hanya menilai sesuatu melalui satu sudut pandang dan tentunya hal itu hanya berlangsung sementara.




Namun berbeda halnya dgn anak manusia yg satu ini, didalam pikirannya masih terngiang sebuah adegan dimana kekasihnya sendiri tersenyum lebar dengan orang lain, bukan dirinya.




Bukan dirinya lebay atau bagaimana, wanita memanglah sosok yg pemikir dan memiliki insting yg sgt kuat. Jadi jika ada masalah sedikit saja, dan meski masalah itu telah usai sejak lama. Wanita akan tetap mengingatnya didalam memori otak, terkadang saja hal itu juga sampai menjadi trauma tersendiri bagi dirinya.






Tok... tok... tok....




"Agatha... kamu belum tidur
nak?"



"Belum... masuk aja ma, ga di kunci kok"



Cklek....




"Astagfirullah, ini kenapa kamar kamu bisa kyk gini? Tissu bertebaran, barang-barang berantakan, itu juga kenapa kok kamu tutupan selimut? Pasti susah nafas klo kelamaan"




NERDY GIRL (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang