START▶

93 6 0
                                    



3 tahun kemudian....



Di malam yang terang dengan iringan cahaya rembulan, tampak seorang gadis cantik berdiri tegak diatas balkon rumahnya. Tubuhnya yang ramping di balut dengan baju tidur berlengan panjang bermotif stroberi, pandangan gadis itu mengarah keatas menikmati indahnya bulan yg tampil dengan wujud penuh.



Ia tersenyum meski ada gurat kelelahan di wajah ayu nya, kemudian menghirup angin malam yang dingin namun menyejukkan.


"Huhh" hembusnya pelan


Grep....


Tubuh gadis itu sedikit tersentak karena merasakan sesuatu membelit perutnya, dan ya setelah itu tubuhnya kembali normal kala mengetahui jika orang itu adalah.....


"Lagi lihat apa sweerheart?" Tanya seorang pria dengan suara agak serak

"Bulan" sahut gadis itu dengan pandangan yg masih sama

"Apa spesialnya bulan?" Pria itu menumpu kan kepalanya di bahu sempit nan rapuh milik sang gadis

"Haha rahasia"

"Aish dasar!"

"Kenapa?"

"Ga"
Menyadari jika orang yang ada dibelakangnya mulai marah, gadis itu dengan spontan membalikan tubuhnya. Otomatis jarak antara mereka sangat dekat sekali, sampai-sampai mereka dapat merasakan hembusan nafas satu sama lain.


"Kenapa? Ngambek? Marah? Cemburu ama bulan?"

Pria itu menggeleng sebagai jawaban, tapi tentu saja air mukanya tidak bisa berbohong

"Ihhh kyk bocah" kelakar sang gadis

"Umurku udah 21 sorry"

"Iya deh iya tuan xavier yg terhormat.... anda sudah tua... dan saya yg masih bocah... nah sekarang sudah puas?" Tanya agatha yg sudah gemas karena tingkah xavier yg kekanakan, dikit-dikit ngambek itu orang'-'


"No...."

"Ohh yaudah"

"Lah kok yaudah si? Gaada niatan bujuk kek?"


"Engga! Lagian ngapain juga bujuk om om, ga level sam..mmphh"  belum saja agatha menyelesaikan ucapannya xavier sudah terlebih dahulu meraup bibirnya


"Sekali lagi ngomong gitu aku kasih reward" ucap xavier dengan ekspresi dingin setelah melepaskan pungutannya, hal itu membuat agatha bergidik seketika.


"Kenapa kamu? Kyk sama apa aja? Lagian kita kan udah nikah jadi sah-sah aja" lanjut xavier tapi kali ini dengan wajah mesumnya



Bugh...



"Hiii dasar om pedo!" Ujar agatha setelah memukul dada xavier kemudian ia membawa tubuhnya sendiri memasuki kamar dan segera menggulung dirinya dengan selimut tebal.



Sedangkan xavier masih diluar dengan tatapan pongah, tak percaya dengan tingkah seseorang yg baru di nikahinya tadi siang. Begitu tua kah xavier sampai wanita itu secara secara terang-terangan menolaknya?



Haha
Tentu bukan itu alasanya karena umur xavier saja hanya terpaut satu tahun lebih tua, tapi tau lah jika ekhem pengantin baru kadang memiliki kecanggungan tersendiri ketika hanya berdua dalam satu atap.





Ciaaaa

Selamat... selamat..
Selamat pengantin baru...
Selamat... selamat...
Selamat pengantin baru...
Cantik bergaya pengan.



NERDY GIRL (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang