♥XavierAgatha♥

367 19 1
                                    


                            ♥♥
                        ♥♥♥
                    ♥♥♥♥
                         ♥♥♥
                         ♥♥♥
                         ♥♥♥
                         ♥♥♥
                         ♥♥♥
                    ♥♥♥♥♥
                    ♥♥♥♥♥

                      Beautiful

         SELAMAT   MEMBACA
.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.

DERRTTTTT DERTTTTT

"Eunggg" xavier menggeliat dalam tidurnya, padahal sudah berulang kali alarm berbunyi keras dan jam sudah menunjukkan pukul tujuh kurang seperempat.

DORRR DORRR DORRRR

"HEHHHH KAMPANKKK BANGUN GAK LU NJINK!!!!"

itu suara Deo abangnya xavier sambil gedor-gedor pintu pake pemukul baseball, buat bangunin adeknya yg dgn gk tau dirinya masih molor jam segini.

"Hoamm 5 menit lagi bang, nanggung" sahut xavier kemudian menutup wajahnya dengan selimut

"LIMA MENIT MATA LU PICEK!!! UDAH HAMPIR JAM TUJUH IDEOTTTT!!!" bang Deo tereakk makin kenceng sampe urat-urat dilehernya keliatan.

"Humm" gumam xavier yg masih blom sadar sepenuhnya sampai...

"HAAAA APA BANGGGG JAM TUJUHHH, HADEUH MAMPUSS GUE TELATTT!!!!!!"
Xavier gelagapan dan langsung ngacir kekamar mandi dgn mata yg masih kebuka setengah.

Sedangkan bang Deo auto jalan ke dapur buat nuntasin bikin sarapan.



♥♥♥






GEDUBRAKK GEDUBRAKK

Xavier jalan kek kuda lumping sambil masang kaos kakinya.

Bang Deo cuma mandang adiknya datar sambil nata piring di atas meja makan.

"Sarapan dulu vier" ucap bang Deo trus duduk di kursi

"Gk keburu bang! Dah telat bgt ini" sahut xavier yg masih sibuk dengan kaos kakinya

"Helehh so rajin lu tai"

"Serah gue lah bang" xavier so soan ngambek

"Yodah ni bawa bekel ae lu, klo gk. Entar elu kelaperan trus koit gue lagi yg disalahin ama mami papi" tiba-tiba bang Deo udah ada di samping xavier sembari ngulurin kotak bekal gambar Hello kitty.

"Saolohhh bang gambarnya gk gini juga kali" xavier udah masang komuk asem bgt

"Bacot! Masih mending ye gue bikinin" bang Deo auto melototin mata yg bikin xavier kicep seketika dan nerima tu bekel trus masukin ke tasnya.

Jadi gini xavier tuh dirumah cuma tinggal berdua ama abangnya, ortunya jalanin bisnis keluarga mereka diluar negeri jadi hampir gk pernah pulang krn sibuk.

Bang Deo kuliah semester 2 jurusan kedokteran, sedangkan xavier sendiri masih kls 11. Dulu niatnya bang Deo mau ngekost aja karena jarak dari rumah ke kampus lumayan jauh, tapi krn doi kasian ama xavier jadilah dia ttp tinggal serumah ama xavier yg males dan joroknya naudzubilah ini.

"Yaudah gw berangkat ya bang assalamualaikum" xavier udah ngacir ae tanpa salaman ke abangnya

"Waalaikumsallam" balas bang Deo sambil nyusul xavier ke halaman rumah

NERDY GIRL (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang