{P}

207 11 0
                                    

Hargai karya kentank ini....
VOTE AND COMMENT sebelum membaca:)

Gw sedih loh btw:(
Yg baca udah lumayan tapi yg vote ama comment dikit bgt
Ayolahh
Comment...
Keluarkan uneg-uneg kalian...
Gapapa
Aku ga gigit kok
Suwerr deh
demi mas jaemin😦


  ㅍㅍ..~~HAPPY READING~~..ㅍㅍ


Berbeda dengan xavier yg berada di sekolah.



Agatha yg berada dirumah sakit justru tengah uring-uringan ingin berangkat ke sekolah, padahal dirinya sendiri baru saja siuman setelah 5 hari tak sadarkan diri.



Sejak ia membuka mata yg diingat adalah ia harus sekolah, tidak ada yg lainnya lagi.
Entahlah, saking ngebetnya
Agatha sampai tidak menyadari kalau luka-lukanya yg baru saja mengering sampai agak terkelupas karena dirinya yg tidak mau diam.



Mulanya ia bernegosiasi dengan kedua orangtuanya, agatha sampai memohon-mohon dengan tampang melasnya dan sedikit rengekan seperti anak kecil. Walaupun begitu tentu saja mereka tidak akan mengijinkan putri kecilnya yg baru saja sembuh itu menginjakkan kaki disekolah dalam keadaan yg tidak bisa di katakan baik-baik saja.




Dan ya
Saking lelahnya berdebat dengan agatha, sepasang paruh baya itu akhirnya menyerah dan pergi ke kantin rumah sakit untuk membeli makanan.





Bukannya tenang dan diam
Agatha justru melanjutkan aksinya itu pada mark yg tadinya tertidur pulas.





Entah apa yg agatha lakukan hingga keadaan mark seperti orang yg baru saja dirampok



Rambut yg acak-acakan, baju yg sudah compang camping tak jelas, dan beberapa cakaran di pipinya.





Oh God





Tidak ada yg menyangka bukan
Jika gadis kalem dan pendiam seperti agatha nyatanya bisa berbuat demikian.




"KAKKKK MAU SEKOLAH!!!!" rengek agatha keras sampai bisa di sebut teriak



"Enggaaakkk! Ga boleh! Lu tuh baru aja sadar ege!" Tolak mark mentah-mentah sembari tangannya mengucek mata yg masih dipenuhi dengan kerak surga dan yg satunya lagi mengelus pipinya yg terdapat hasil cakaran agatha yg melintang sepanjang 2 cm.




Beginilah agatha
Gadis itu menjadi sosok lain jika di luar lingkungan sekolah. Jika berada disekolah ia akan menjadi gadis yg pendiam dan tergolong sukar untuk sekedar berkomunikasi dengan orang lain. Berbeda dengan dirinya ketika dirumah atau dekat dengan anggota keluarganya dirinya akan bersikap ceria dan tergolong agak cerewet.




Dengan sisa tenaganya
Mark menggeleng lemah dan kembali merebahkan dirinya yg sudah mengenaskan di atas sofa yg empuk.





Agatha yg masih tidak terima
Mukai menimpuki mark dengan bantal, ia sedang kesal sekali karena semuanya tidak menuruti keinginannya yg sepele itu.




Mark yg ditimpuki pun
Makin menenggelamkan dirinya di sofa dan berlagak seakan ia sudah tertidur.




Huhh




Dirinya terlalu malas untuk meladeni tingkah sepupunya yg satu ini, lebih baik ia tidur dan memimpikan Lisa BLACKPINK yg cantik dan bohay tentunya.



"Huhh yaudahlah" agatha akhirnya menghentikan aksinya dan kembali ke brankar untuk merebahkan tubuhnya, sedangkan mark diam-diam tersenyum simpul karena berhasil membuat gadis itu menyerah
Tapi tentu saja sambil menahan perih dipipinya akibat karya buatan agatha






NERDY GIRL (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang