Naruto © Masashi Kishimoto
Story © karinaa_s
( 🎶 Insomnia : Crag David 🎶 )
-Enjoy This Story-
-Happy Reading-
.
.
.
.
.
Venezia, Itali.
"Ini kamarnya tuan, nyonya." Ucap pelayan hotel tersebut kepada mereka berdua dengan bahasa inggris yang masih ada aksen Itali-nya.
Mendengar itu, Sakura hanya tersenyum kecil. Besar juga usaha pelayan ini untuk belajar bahasa asing, walaupun tidak begitu lancar.
"Grazie, ma mi dispiace la mia domando e' un po 'strano. E' questa stanza c'e' solo sonno battuto?(1)" Sakura melihat wajah bahagia pada pelayan tersebut, karena mendengar dia berbicara bahasa Itali dengan tepat, lancar, dan lugas. Tidak ada kesalahan.
"Naturalmente la signora, questa stanza c'e' un solo letto. Non hai e suo marito sono in luna di miele in questo momento?(2)" Tanya pelayan tersebut dengan mengedipkan mata jenaka kepada Sakura. Sakura hanya terkekeh kecil, lalu mengucapkan terima kasih dalam bahasa Itali lagi.
Melihat itu, Sasuke menambah satu nilai plus lagi untuk Sakura. Memang-memang pribadi seorang lady pada dirinya. Kecerdasan, wawasan yang tinggi, keanggunan, dan sopan-santun.
Sakura memasuki kamar hotel paling mewah di Itali tersebut. Tentu saja propertinya lengkap. Ada living room, dinning room, khitchen, bedroom, bathroom, walk-in-closet, and balcony. Lengkap. Hanya saja, hanya ada satu tempat tidur.
'bagaimana ini?'
"Hmm, disini hanya ada satu tempat tidur." Ucap Sakura memulai pembicaraannya.
"Ya, lalu?"
"Bisakah kita tidak satu tempat tidur?Eerr, setidaknya tidak untuk saat ini. Maksud ku, kau tau kita tidak saling mencintai, jadi, selama kita tidak menemukan cinta itu, aku tidak bisa satu tempat tidur dengan mu. Maaf."
"Hn, tak masalah. Lagipula aku sudah tau kau akan meminta begitu , makanya semua sudah ku siapkan segala di Penthouse ku saat kita tinggal serumah nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And Him (FanFiction Version)✔️
FanfictionAku, Haruno Sakura, mahasiswi kedokteran tingkat akhir dari Universitas Tokyo. Hidup ku seperti biasanya, berjalan sebagaimana seharusnya, tapi semua terasa berbeda saat pria itu muncul. Dia, pria paling menyebalkan menurut ku, pria paling egois yan...