Chapter 10 : The Moment

4.8K 371 17
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

Story © karinaa_s

( 🎶 Wildest Dreams : Taylor Swift 🎶 )

-Enjoy This Story-

-Happy Reading-

.

.

.

.

.

"Sasuke-kun!"

Sakura berjalan pelan ke arah Sasuke berdiri, tapi berhenti begitu saja saat mendengar dering ponsel nya berbunyi.

Sasuke-kun is calling...

"Kau sudah melihat ku kan, Sasuke-kun?"

"Hn, tetap disana dan tunggu aku. Biar aku yang berjalan kearah mu, Sakura."

'pasti, aku akan menunggu mu, Sasuke-kun.'

Entah sudah keberapa kali Sakura merasakan perasaan ini karena Sasuke, perasaan bahagia, senang, dan nyaman yang selalu dirasakan wanita itu. Walaupun, yang dilakukan Sasuke hanyalah hal-hal kecil seperti sekarang, tapi tetap saja pengaruh nya terasa besar.

Melihat Sasuke berjalan kearah dirinya dengan senyum menawan itu membuatnya tak henti mengangumi suaminya itu. The perfect husband.

Sasuke masih tetap menggandeng tangan istrinya itu, membuka pintu mobil untuk Sakura dan segera berlari kecil untuk mencapai pintu mobil pengemudi.

Dia sudah berjanji untuk makan siang bersama dengan Sakura, maka dari itu Sakura memintanya untuk menjemput dirinya di toko buku. Tentu saja dia senang, tidak melihat Sakura membuat dirinya terasa hampa.

"Sasuke-kun tahu? Aku menemukan seorang teman di toko buku," ucap Sakura sambil tersenyum kepadanya.

"Benarkah?"

"Ya, dia Hozuki Suigetsu. CEO dari CBA Entertaiment dan manager seorang model."

Ckitttt....

Suara rem yang berdecit itu membuat mobil Sasuke berhenti secara mendadak.

"Sasuke-kun, kau tidak apa-apa?"

Sakura menatap suaminya sambil mengelus pelan tangan Sasuke. Kenapa suaminya cerobah sekali? Dan untung saja keadaan lalu lintas tidak terlalu ramai, sehingga Kami-sama masih membiarkan dirinya untuk hidup bersama suaminya itu.

"Aku baik-baik saja."

"Apa yang terjadi Sasuke-kun?"

"Ada kucing, Sakura."

Kucing? Sakura lansung membuka pintu mobil nya, dan memang dia melihat seekor anak kucing didepan kap mobil Sasuke.

'hahh... untung dia baik-baik saja.' Sakura mengambilnya dan lansung berjalan kembali masuk ke mobil.

"Kau membawanya?"

"Tentu saja Sasuke-kun, bagaimana bisa aku meninggalkan anak kucing yang manis dan menggemaskan ini. Lihat, dia menyukai elusan tangan ku."

Me And Him (FanFiction Version)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang