Chapter 15 : Something Impossible

3.6K 352 54
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

Story © karinaa_s

( 🎶 Girls Like You : Maroon 5 Ft. Cardi B 🎶 )

-Enjoy This Story-

-Happy Reading-

.

.

.

.

.

"Lake Tahoe?"

Sakura memandang Neji dengan rasa tak percaya. Sembari memandang keindahan alam didepan mata, dia masih menunggu jawaban apa yang Neji berikan atas pertanyaan nya.

"Yes, selamat datang di Lake Tahoe Sakura." Dia menatap Sakura dengan tersenyum.

Ini benar-benar diluar dugaan.

Hanya karena merayakan hari pertemanan mereka, Hyuuga Neji tidak perlu melakukan hal yang berlebihan seperti ini. Mereka cukup makan siang bersama, atau berjalan-jalan sebentar disekitaran San Fransisco, tapi tidak dengan melakukan perjalanan kurang lebih lima jam hanya untuk itu.

"Sejujurnya, ini terlalu berlebihan Neji. Aku pikir kita tidak harus berpergian jauh seperti ini." ujar Sakura, masih memandang hamparan danau yang dikelilingi oleh salju.

Neji terkekeh pelan, "Ini sama sekali tidak berlebihan Sakura, percayalah, kau pantas mendapatakan ini."

Alih-alih menatap pengunungan salju itu, Sakura kembali menatap Neji yang fokus mengemudi. Alis matanya terangkat, merasa cukup terganggu dengan kalimat terakhir yang pemuda itu ucapkan.

"Meaning?"

"Sebagai... teman terbaikku tentu saja." Tatapan Neji berubah sendu seiring dengan kata 'teman terbaik' , yang mana itu membuat hatinya merasa perih. Menampar Neji, seolah mengembalikan dirinya pada realita yang ada. Sakura adalah Uchiha, dan ia tidak dapat berbuat apa-apa dengan itu.

Sakura menjadikannya teman baik saja sudah lebih dari cukup. Neji tidak akan memperburuk keadaan dengan menyatakan yang sebenarnya. Cukup saja disimpan dalam hati.

Mobil yang mereka naiki mengarah ke salah satu resort terkenal di Lake Tahoe, Sqauw Valley.

Resort ski dengan fasilitas terengkap dan terbagus sepanajang mereka berada. Resort ini pernah menjadi tempat Olimpiade Musim Dingin tahun 1960, dengan memiliki 3600 hektar medan ski, 29 lift ski, dan lebih dari 170 lintasan, dengan lintasan terpanjang membentang sejauh 3.2 mill.

Ini tempat yang sempurna.

Begitu banyak fasilitas dan keunggulan yang dapat Sakura baca pada brosur resort yang dia dapat dari penjaga pintu saat mereka memasuki resort.

"Kau bisa bermain ski?" Neji menatap Sakura sembari memilih pakaian dan peralatan ski mereka.

"Umm... sedikit."

Sakura mengusap kedua tangan nya. Sungguh, jika Neji berkata bahwa mereka akan kesini lebih awal, dia pasti akan memakai pakaian yang lebih tebal. Perubahan suhu cukup membuat ia terganggu.

Me And Him (FanFiction Version)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang