Naruto © Masashi Kishimoto
Story © karinaa_s
( 🎶 Kiss You : One Direction 🎶 )
-Enjoy This Story-
-Happy Reading-
.
.
.
.
.
"Suasana yang tenang...." ucap Sakura saat mereka menikmati kota Venezia diatas gondola yang ditemani nyanyian yang merdu.
"Hn."
"Setiap aku ke Itali, aku selalu menyempatkan diri untuk menikamati ketenangan ini."
"Benarkah?" Sakura mengangguk.
"Ya, berada disini bisa melepaskan rasa lelah dan stres. Tapi, tentu saja itu untuk diriku."
Sasuke tidak menanggapi, dia malah sibuk memerhatikan wajah wanita didepannya ini. Wajah istri-nya. Sungguh sangat cantik, senyum yang menawan diterpa sinar Twilight yang indah tambah membuatnya seperti bidadari. Dan tentu saja hati seorang Uchiha Sasuke bergetar karena itu.
Dia tidak habis pikir, kenapa dengan wanita ini semuanya terasa baru, terasa nyata, dan terasa hidup? Seolah dia mendapat cahaya hidupnya.
"Kau tau?"
Mendengar suara Sakura yang tiba-tiba, membuat Sasuke menatap serius padanya. "Ada mitos yang mengatakan jika kau berciuman dibawah langit senja dan diatas gondola dengan pasangan mu, maka kalian akan menjadi pasangan sejati, pasangan yang kuat, dan tak terpisahkan."
"Benarkah?"
"Ya, bahkan aku sangat percaya bahwa-"
CUP
Dia terdiam, otak briliant-nya tidak dapat mencerna apa yang terjadi. Semuanya terasa cepat, tapi juga terasa aneh, seperti ada sihir yang mengitari mereka.
"Hn, kita akan buktikan, apakah mitos itu benar atau tidak?" Sikap Sasuke tenang sambil menampilkan seringaian yang menawan kepada Sakura.
'dia? Dia? Dia baru saja menci..um. arrrrggghhh......' sepertinya nyonya kita yang satu ini tidak akan dapat tidur nyenyak malam hari ini. Tentu saja karena prilaku suami-nya yang seenaknya mencium dirinya, dibawah Twilight dengan alasan konyol. Membuktikan mitos? Sungguh alibi yang bagus Sasuke!
'hn, tentu saja.'
****
Roma, Itali.
"Selamat datang, tuan muda dan nyonya muda Uchiha. Saya senang bisa menyambut anda." Sapaan ramah pria itu pada mereka saat mereka telah sampai di kantor induk cabang Itali di Roma.
Ya, mereka berada di Roma sekarang. Sasuke ingin berkunjumg kesana sebelum kembali ke Jepang.
"Hn, bagaimana keadaan perusahaan Leo?" tanya Sasuke pada pria tadi sambil berjalan menuju lift untuk ke lantai atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And Him (FanFiction Version)✔️
FanficAku, Haruno Sakura, mahasiswi kedokteran tingkat akhir dari Universitas Tokyo. Hidup ku seperti biasanya, berjalan sebagaimana seharusnya, tapi semua terasa berbeda saat pria itu muncul. Dia, pria paling menyebalkan menurut ku, pria paling egois yan...