Naruto © Masashi Kishimoto
Story © karinaa_s
( 🎶 Dandelions : Ruth B 🎶 )
-Enjoy This Story-
-Happy Reading-
..
.
.
.
Hening.
Pria didepan dirinya ini masih tetap memeluk Sakura erat. Sakura juga mencoba menggelengkan kepala berulang kali menyadarkan nya dari mimpi indah ini.
Sakura terlalu terbawa suasana, hanya karena ia merindukan Sasuke setelah melihat pasangan bahagia itu. Sangat tidak mungkin jika Sasuke benar-benar berada dihadapan nya.
Dengan cepat Sakura melepaskan pelukan mereka. Lagipula, jika dilihat pria ini bukan Sasuke. Walaupun wajah itu terlihat seperti Sasuke, tapi tubuh yang sedikit kurus, kantong mata yang sedikit menghitam, dan ia juga terlihat belum bercukur sedikit pun. Jelas tampilan kacau ini bukan suami nya.
"Lagi, kau akan pergi meninggalkan ku lagi?"
Gerakan Sakura terhenti ketika pria itu memengang erat perngelangan tangan saat Sakura melewati nya.
"Setelah kemaren kau meninggalkan ku dengan pesan singkat, kali ini apa lagi?"
Sakura yang berusaha melepaskan pergelangan tangan nya terhenti.
Tunggu!
Pesan singkat? Benar, Sakura memang mengirim pesan singkat pada Sasuke saat akan pergi. Tapi jika memang benar, bukankah hanya Sasuke yang mengetahui pesan singkat tersebut?
Jadi....
Pria ini...
Sasuke?!
Dia tidak sedang bermimpi?!
****
"Marakesh?" Tanya Shisui.
"Benar tuan."
Shisui menatap lekat-lekat gambaran itu satu persatu. Kumpulan koleksi musim panas yang akan diadakan di Marakesh.
"Bagaimana menurut mu, Nii-san?" Tatapan nya beralih pada Manager yang duduk tepat di samping Shisui, ia memang memanggil Manager nya dengan sebutan kakak.
"Menikmati musim panas di Marakesh tidak terlalu buruk, ku rasa."
"Baiklah, aku setuju."
Shisui tersenyum, lalu membiarkan Manager nya dan klien itu membahas tentang kontrak mereka. Ia mencoba menatap ke arah lain, dan pandangan Shisui tertuju pada pria yang tengah duduk santai sambil menikmati secangkir kopi yang berada di dekat balkon. Ia kenal pria itu.
'Juugo? Dia disini?'
Shisui bangkit, berjalan mendekat ke arah Juugo dengan segala macam pernyataan yang ada dikepala nya. Kenapa Juugo bisa berada disini? Manhattan? Dan jika Juugo disini, itu berarti... Sasuke?
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And Him (FanFiction Version)✔️
FanficAku, Haruno Sakura, mahasiswi kedokteran tingkat akhir dari Universitas Tokyo. Hidup ku seperti biasanya, berjalan sebagaimana seharusnya, tapi semua terasa berbeda saat pria itu muncul. Dia, pria paling menyebalkan menurut ku, pria paling egois yan...