Chapter 23 : Regret

3.6K 347 83
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

Story © karinaa_s

( 🎶 Be Alright : Dean Lewis 🎶 )

-Enjoy This Story-

-Happy Reading-
.

.

.

.

.

Narita AirPort Tokyo, Jepang.

"Bagaimana?"

"Tidak ada tanda-tanda satupun Sasuke."

"Ck, sial!" Sasuke berdecak kesal sambil mengacak rambut nya.

Sasuke dan Neji sudah berkali-kali mengitari bandara. Ia sudah mencoba mencari Sakura di berbagai tempat. Anehnya, jejak Sakura tidak ditemukan sedikit pun.

Tidak bisa di pungkiri bahwa kepergian Sakura didukung oleh sesuatu. Sakura adalah nyonya muda Uchiha yang berita tentang dirinya berada dimana-mana saat ini. Namun, melihat Sakura lenyap begitu saja. Rasanya tidak mungkin.

Sasuke bersandar pada salah satu tembok bandara, kaca besar didepan dirinya menampilkan pantulan yang begitu kacau. Rambut acak-acakan, lengan kemeja yang di gulung hingga siku, dasi yang menghilang entah kemana ditambah dengan dua dari atas kancing kemeja yang terbuka. Jika dilihat kesamping, riasan kekacauan Neji juga tidak berbeda jauh dari Sasuke.

"Juugo bagaiamana? Apakah ada kabar terbaru?" Neji mencoba mengatur napas nya, memutari bandara seharian membuat tenaga nya terkuras habis.

"Tidak ada sama sekali." Sasuke mencoba mengecek ponsel itu lagi dan benar, tidak ada kabar satupun.

"Bukankah ini aneh?" Neji bergerak menuju mesin penjual minuman otomatis. Bunyi klontang terdengar ketika ia berhasil membeli sekaleng cola dingin. "Kepergian Sakura terasa disembunyikan." Sambung nya sebelum meneguk cola itu dengan cepat.

Sasuke hanya mengangkat alis nya, bersidekap menatap Neji. Sungguh, Sasuke bahkan sudah lebih dulu memikirkan itu ketimbang ucapan Neji sendiri.

Neji kembali duduk santai di kursi tunggu disamping Sasuke berdiri. "Biar ku tebak, siapa yang bisa melakukan ini kalau bukan Uchiha?"

Oke, Neji bercanda. "Untuk apa aku melakukan itu jika Sakura menghilang saja aku bisa gila." Tegas Sasuke.

"Bagaimana jika bukan kau? Bagaimana dengan Uchiha yang lainnya?" Yakin Neji.

Perkataan Neji membuat Sasuke mendengus geli. Apa hubungan nya semua masalah ini dengan keluarga Uchiha? Sasuke yakin jika saat ini keluarga nya tidak mengetahui masalah ini sedikit pun. Lagipula, Sakura juga bukan jenis seseorang yang ingin merepotkan keluarga nya dengan masalah yang dihadapi.

"Apanya yang lucu Sasuke? Kemungkinan itu bisa terjadi, tidak ada yang tidak mungkin bagi Uchiha. Ingat?" Jelas Neji yang membuat dirinya menggeleng pasrah.

Oke, sekarang Sasuke mulai memikirkan sesuatu. Jika dipikir, ucapan Neji ada benarnya. Uchiha dapat mengetahui segalanya. Bisa saja masalah Sasuke dan Sakura sudah sampai di tangan Madara. Dan jika di hubungkan dengan semua informasi yang hilang. Semua ini benar. Siapa lagi yang dapat melakukan itu jika bukan Uchiha?

Me And Him (FanFiction Version)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang