24

15.2K 1.5K 77
                                    

Setahu Taehyung saat melakukan fitting baju seperti sekarang akan ada pelayan boutique yang menemani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setahu Taehyung saat melakukan fitting baju seperti sekarang akan ada pelayan boutique yang menemani.

Lalu kenapa hanya ada mereka berdua di dalam ruangan?

Oi-oi, Jangan melihatku dengan tatapan buas begitu. Dagingku rasanya tidak enak, darahku penuh dosa, astaga. Jangan mendekat atau aku sumpahi kakimu jadi batu!

Dimana para pelayan boutique terkutuk ini, sih?

Kamu mau apa sialan? Jangan menyeringai begitu. Kalau nanti Taehyung terpesona bisa lain lagi cerita.

Sudah aku bilang jangan mendekat!

“Mengabaikan pesanku, tidak mengangkat panggilan telepon dariku bahkan tidak menemuiku. Apa kamu senang melakukan semua itu?”

Ya, aku senang. Memangnya kenapa?

Aaa, aku belum bicara dan kamu sudah memasang tampang hantu begitu?

Demi Tuhan seharusnya Kim Taehyung tidak datang ke sini saja.

Pura-pura kecelakaan atau koma seperti yang di dalam drama-drama.

“H-hyung, tetap di tempat jangan mendekat!”

Yang benar saja, kamu mau melecehkanku, ya?

“Kemari.”

“Tidak!”

Senang sekali menyuruh Taehyung kemari-kemari, dikira Taehyung anjing apa? Yang akan menurut jikalau dipanggil dan langsung berteriak woof.

Ey, Sorry not sorry tapi dia masih waras tidak mendekati kelinci ganas yang sedang mengamuk.

“Kemari atau aku yang kesana!”

Ayo kemari, kemari kalau kamu berani. Aku akan keluar sebelum kamu mendekat. Huh, dikira dia takut apa?

Taehyung mendengus pongah, melangkah mundur ke arah pintu dengan perlahan. Senyumannya terbit saat berhasil meraih kenop pintu dan bermaksud berlari keluar secepat kilat

Cklek!

Tidak bisa?

Mari kita coba sekali lagi.

Cklek!

Masih tidak bisa?

SEJAK KAPAN PINTUNYA DIKUNCI?

Keparat, apa dia menyuruh seseorang mengunci dari luar?

“Kamu takut?” Wajah Taehyung pucat seketika, tangan dia gemetar dengan punggung yang menempel erat pada sisi pintu.

Aku salah, aku salah. Jangan memasang wajah mesum begitu!

Astaga, dimana para pelayan ini? boutique macam apa yang tidak memiliki pelayan?

Taehyung pasrah hanya bisa memanjat doa pengusir setan dalam hati. Meratapi nasib sial dengan wajah menyedihkan.

Kejahatan apa yang dia buat dimasa lalu sampai memiliki nasib seperti anak haram Tuhan?

ARROGATE | KV ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang