Saat ini seorang gadis tengah berlari di koridor sekolah gadis manis berparas bak bidadari itu berlari menuju kelasnya, nafasnya tersenggal-senggal karena lelah berlari.
Brukk!!
"Yak! Apa kau tidak bisa melihat huh?!" Ucap orang itu yewon lalu membungkuk sambil mengucapkan kata maaf berulang kali lalu berlalu pergi kekelasnya.
Setelah sampai di depan kelas yewon mengatur nafasnya dan masuk perlahan kedalam kelas dan ternyata tidak ada guru.
"Huaa eunbi-yaa" ucap yewon langsung duduk di bangku samping shabatnya hwang eunbi.
"Wae umji-ya?" Tanya eunbi atau lebih akrab di panggil sinb. 'Umji' adalah nama panggilan dari kim yewon.
"Aku lelah" ucapnya
"Lelah kenapa?" Tanya sinb "aku berlari dari saat turun dari bus. Aku lelah sekali sinb-ya, dan lagi aku menabrak seseorang karena tidak sengaja." Ujar umji menenggelamkan wajahnya di balik lipatan tangannya.
"Yak! Pabboya!!" Ucap sinb sambil menitak kepala umji. "Mwo?!!" Tanya umji.
"Kenapa kau memukulku eoh?" Lanjutnya.
"Siapa yang kau tabrak?" Tanya sinb. "Entah, aku tidak melihat wajahnya karena terburu-buru" ujar umji santai.
"Pabbo!" Ucap sinb menjitak kembali kepala umji.
"Yak! Hobi sekali menjitakku sih" ucap umji, bibirnya mengerucut lucu. Sinb saja sampai gemas, lalu mencubit pipi tembam umji.
Tanpa mereka sadari, seorang pria tampan tengah mengamati mereka tepatnya mengamati umji "cantik" ucapnya dari kejauhan lalu pergi meninggalkan tempat itu.
Bersambung....
Tingggalkan jejak...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweetheart ~UmGa 《REVISI》
Teen FictionTETAPLAH BERSAMAKU APAPUN YANG TERJADI MIN YEWON