"Mwo!! Umji sakit?" Pekik sinb terkejut kala mendengar penuturan dari suga.
"Kenapa kau menangis?" Tanya suga bingung melihat sinb menangis. "Umji, dia pasti sedang merindukan ibu dan adiknya hiks.. aku benarkan?" Ujar sinb lalu suga menangguk.
"Bagaimana keadaanya?" Tanya sinb. "Panasnya masih tinggi" ujar suga.
"Umji" lirih sinb. "Kalau begitu aku masuk kekelas dulu." Ucap suga.
Sementara umji masih terbaring lemah di kamar suga dengan kompres yang menempel di dahinya.
"Appa!" Teriak sunmi dari dalam kamar suga. "Ada apa yeobo?" Tanya siwon.
"Kenapa dari kemarin suhu badan umji tidak turun-turun. Aku khawatir" ucap sunmi dengan nada cemas.
"Kita bawa kerumah sakit saja" ujar siwon dan diangguki oleh sunmi.
"Yeobo kau tolong siapkan mobilnya, aku akan membawa umji ke dalam mobil" ucap siwon.
Siwon menggendong umji dan membawanya masuk kedalam mobil, sunmi membukakan pintu mobil dan membaringkan umji di kursi penumpang. Sunmi lalu ikut masuk kedalam kursi penumpang dan menutup pintu mobil itu.
"Sudah?" Tanya siwon memastikan "nee" jawab sunmi, mobil milik siwon melaju membelah jalanan kota seoul yang saat itu tengah mendung.
Saat sudah sampai di rumah sakit, siwon kembali menggendong umji dan membawanya ke ruang UGD. Setelah itu umji diperiksa oleh dokter.
"Dok bagaimana keadaan calon menantu saya?" Tanya sunmi begitu dokter keluar dari ruang UGD.
"Pasien terkena demam berdarah, dan harus dirawat di rumah sakit" ucapan dokter kim membuat sunmi terkejut.
"Yeobo hiks.. umji... hiks.. dia.." siwon langsung meneluk istrinya yang menangis.
"Tenanglah yeobo, lau apakah kami boleh melihatnya dokter?" Tanya siwon. Dokter kim mengangguk.
Siwon dan sunmi lalu masuk kedalam ruang UGD dan melihat umji terbaring lemah diranjang rumah sakit.
"Umji-ya" panggil sunmi lembut, umji pun membuka matanya.
"Eommonim.." jawabnya lirih bahkan tidak terdengar. Sunmi kembai menangis.
"Ja..jangan menangis eommonim" ucap umji lemah. Sunmi lalu menghapus air matanya.
"A..aku.. sa..sakit apa? Abeonim?" Tanya umji. "Kau terkena demam berdarah, nak" jawab siwon.
"Ah geurae, kapan aku b..bisa pu..lang" tanya umji. "Kau harus dirawat sayang" ujar sunmi.
"Aku tidak punya uang jika harus membayar biaya rumah sakit." Ujar umji lemah.
"Jangan cemaskan itu, yang penting kau harus sembuh hm?" Ucap sunmi dan diberi anggukan lemah oleh umji.
"Appa akan menelpon suga dahulu" ujar siwon lalu ia menelpon suga.
'Nee yeoboseyo appa, ada apa? Mengapa menelponku?'
"Umji kami bawa kerumah sakit, dia terkena demam berdarah"
'Mwo!! Demam berdarah?!! Aku akan kesana sekarang appa'
Tut..tut..tut...
"Yoongi akan kesini katanya." Ujar siwon dan sunmi membalas dengan senyum.
Bersambung...
Tinggalkan jejak...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweetheart ~UmGa 《REVISI》
Novela JuvenilTETAPLAH BERSAMAKU APAPUN YANG TERJADI MIN YEWON