Umji pulang diantar oleh suga ke indekosnya dan asal kalian tahu suga kembali mencumbu umji dengan ganas.
"Uh.. sudah" pinta umji lalu suga melepaskan ciumannya dan mencium kening umji lama.
"Jangan tidur terlalu malam, dan mimpikan aku sayang." Ucap suga lalu umji mengangguk.
"Aku pulang sayang" ucap suga lau pergi dari indekosnya umji. Umji lalu masuk kedalam indekosnya dan disana ternyata masih ada kedua sahabatnya.
"Eoh, kalian masih disini?" Tanya umji. "Kami ingin mendengar ceritamu tadi saat kencan bersama suga sunbae" ujar yerin. "Yak! Yak!!" Apakah suga sunbae tergoda olehmu?" Tanya sinb penasaran.
"Aku hampir diterkam olehnya, itu semua gara-gara kalian" ucap umji.
"Jinjjayo?" Tanya yerin. "Ehem, untuk dia tidak lepas kontrol." Ucap umji lalu membuka jaket yang ia pakai. Sinb dan yerin terkejut.
"Kya!!." Pekik mereka. Umji punikut terkejut karena pekikan mereka berdua.
"A-ada apa?" Tanya umji. "Lehermu" umji meraba lehernya, "ada apa dengan leherku." Sinb kemudian memberikan cermin kepada umji, umji lalu melihat apa yang kedua sahabatnya lihat.
"Aaa!! Apa ini?!!" Pekik umji. "Umji-ya, apa suga sunbae yang melakukannya?" Tanya sinb menggoda umji.
"Iya, aish bagaimana aku sekolah besok." Pikir umji. "Besok juga hilang" ujar yerin.
"Yasudah ayo kita tidur aku lelah" ucap umji. Dan akhirnya mereka tidur.
Paginya mereka bangun dan bersiap untuk pergi kesekolah, saat hendak menyisir rambut umji memekik kencang.
"Yak! Kenapa berteriak?" Tanya yerin. "Lihat kau bilang akan hilang tapi lihat ini masih ada" ucap umji melihat kissmark yang masih terlihat.
"Aigoo, sudah, pagi-pagi ribut hanya soal kissmark." Lerai sinb. Umji mendengus kesal.
"Kau tutupi saja dengan rambutmu, pasti tidak akan kelihatan" ucap yerin. "Baiklah" ujar umji pasrah.
Mereka pergi kesekolah bersama, umji sedari tadi menutupi lehernya. Saat ditengah perjalanan mereka bertemu dengan jhope,taehyung, dan jungkook. Mereka bertiga terlihat panik kala melihat ada tiga pria yang berjalan mendekat kearah mereka.
"Otteokhae, mereka kesini lagi" bingung sinb. "Ah.. umji kau bersikap biasa saja oke" ujar yerin dan diberi anggukan oleh umji.
"Pagi para gadis" sapa taehyung. "Nee sunbae-nim" jawab umji, sinb dan yerin. Tiba-tiba angin bertiup, membuat rambut umji terselip kebelakang dan otomatis, taehyung, jhope, dan jungkook melihatnya.
"Wah.. umji-ya tanda dari suga-hyung eoh?" Goda jungkook. "Hah? Tanda?" Umji meraba lehernya lalu menutupi tanda merah itu. Wajahnya merona.
"Wah.. wah.. ternyata suga-hyung mesum tingkat dewa ya hahaha" ucap taehyung semakin membuat umji merona.
"Umji-ya mungkin dia di luar lembut tapi ketika diranjang dia kasar hati-hati" ucap jungkook membuat taehyung terbahak. Umji tersenyum malu.
'Pletak! Pletak!'
Jhope menjitak kepala taehyung dan jungkook membuat sinb dan yerin terbahak.
"Diam! Kalian jangan menggoda umji kasihan dia, apa kalian mau kepala kalian ditebas oleh suga-hyung?!" Ucap jhope. Lalu ia menyeret keduanya pergi meninggalkan umji dan kedua temannya.
Bersambung...
Tinggalkan jejak...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweetheart ~UmGa 《REVISI》
Ficção AdolescenteTETAPLAH BERSAMAKU APAPUN YANG TERJADI MIN YEWON