Seoul University, disinilah kampus umji dan suga. Hari ini adalah hari pertama mereka berkuliah disana.
Pagi ini umji sudah rapi dengan tas gendong miliknya, umji memakai pakaian yang sangat casual. Rok diatas lutut, baju berlengan pendek dan rambut yang diikat sedikit, membuatnya terlihat imut. Umji kemudian berjalan menuju halte bis.
Ketika bisa sudah datang umji langsung naik dan masuk kedalam bis, bis hari ini begitu ramai. Bis berhenti disebuah halte dan kembali mengangkut penumpang.
Dapat umji lihat ada seorang nenek yang baru masuk kedalam bis, merasa kasihan dengan nenek itu, umji bangkit dan menghampiri nenek itu.
"Halmonie, kemarilah" panggil umji, nenek itu menghampiri umji. "Halmonie duduk disini ya" ucap umji, ia memberikan kursi penumpangnya kepada nenek itu.
"Terima kasih nak" ujarnya.
Sekitar 20 menit umji akhirnya sampai di kampusnya dan disana sungguh ramai mengingat kampus itu adalah kampus yang sangat terkenal di korea.
Entah kenapa setelah umji masuk kedalam gedung itu dan menyusuri koridor ia ditatap oleh para namja di kampus ini.
Tiba-tiba saja ada tiga orang namja yang menghadang jalannya.
"Hai manis" ucapnya, dia bernama vernon.
"Wah.. wahh kau imut sekali ya" ujar teman vernon, seungri ia mencolek hidung umji, membuat umji melangkah mundur.
"Hey, tidak usah takut pada kami, kami tidak gigit kok" ujar hanbin.
"Sunbae biarkan aku pergi" umji mulai bersuara. "Wah bahkan suaramu sangat imut" ucap vernon ia semakin mendekat kearah umji.
"Sunbae apa yang kau lakukan?" Tanya umji. "Tentu saja bersenang-senang denganmu sayang" ujarnya, ia hendak memeluk umji namun umji langsung menghindar dan berlari keluar gedung.
"Jangan kejar aku" ucap umji ia mulai ketakutan. "Hei manis kemarilah ayo kita bersenang-senang" ujarnya.
"Andwee!"
Bruk!
Umji terjatuh, kakinya sakit membuatnya susah untuk berdiri.
"Nah kau mau lari kemana lagi huh?" Vernon memasang senyum miring.
"Hiks.. lepaskan aku sunbae" ujar umji ia mulai menangis.
"Lepas katamu? Tidak, tentu tidak kelinci manis" ucap hanbin ia dengan lancang menyentuh pipi umji.
Bugh!
Bugh!
Bugh!
"Beraninya kau mengganggu milikku!" Itu suga, ia memukul hanbin dan teman-temannya. Dan membuat mereka lari terbirit-birit.
"Hiks sunbae hikss" umji masih menangis, suga yang menyadari itu langsung memeluk umji.
"Kau baik-baik saja kan? Mereka tidak menyentuhmukan?" Tanya suga. "Hiks.. mereka menyentuh pipiku" ujar umji menunjuk pipi kanannya.
"Shit!" Suga langsung mengecup pipi umji. "Sekarang sudah tidak ada lagi jejak tangan kotor itu" ucap suga, dan umji tersenyum lalu mengangguk antusias.
Suga dan umji kemudian melanjutkan perjalanan mereka menuju kelas fakultas kedokteran. Beruntung sekali mereka satu kelas.
Diperjalanan menuju kelas suga tak henti-hentinya mengecup pipi umji. Lengannya melingkar dipinggang umji. Melingkar dengan posesif memberitahu semua orang bahwa umji hanyalah miliknya.
"Sunbae, mereka memperhatikan kita" ujar umji. "Biarkan saja" ucap suga ia malah semakin mengeratkan pelukannya.
"Hish.. sunbae aku malu" ucap umji, suga tersenyum. "Malu? Untuk apa sayang?" Tanya suga. "Ah.. i-itu.." umji bingung, ia harus menjawab apa? Pikirnya.
"Hahaha... sudah ayo kita ada kelas sayangku" suga mengecup pipi tembam umji. Dan dibalas senyum manis oleh umji.
"Kajja sunbae!" Ujar umji antusias.
***
Umji dan suga sudah berada di dalam kelas fakultas kedokteran. Dosen bernama kim minhyuk, tengah menjelaskan beberapa rincian dari fakultas tersebut.
"Sampai disini ada yang mau bertanya?" Tanya minhyuk ssaem. "Uh.. ssaem, apkah flu burung itu ada solusinya? Apakah ada obatnya?" Tanya umji.
"Ada, obat itu disebut Antibodi" jawab minhyuk ssaem. "Antibodi itu apa ssaem?" Tanya umji. "Antibodi itu semacam imun, atau kekebalan daya tahan tubuh dari seseorang. Antibido banyak macamnya. Tapi untuk yang flu burung ini, cenderung lebih mengambil ke stempel darah orang itu sendiri, paham?" ujarnya. Umji langsung mengangguk.
"Baiklah, kelas kita akhiri hari ini, kita lanjutkan minggu depan. Terima kasih" minhyuk ssaem pun pergi meninggalkan kelas.
──────✱*.。:。✱*.:。✧*.。✰*✧*.。:✱──────
Huaaa... makin gaje kayaknya yahhhh....
Vote ok!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweetheart ~UmGa 《REVISI》
Teen FictionTETAPLAH BERSAMAKU APAPUN YANG TERJADI MIN YEWON