03 - rencana suga

1.4K 118 0
                                    

"Joy-ssi!"

"Aa namjoon sunbae-nim, wae? Kenapa memanggilku?" Tanya joy.

"Jungkook menunggumu di belakang sekolah, katanya ingin mengatakan sesuatu begitupun dengan suga hyung dan juga taehyung. Ajaklah kedua temanmu. Cha aku pergi dulu" namjoon berlalu meinggalkan joy.

Sementara di belakang sekolah sudah ada jungkook, suga juga taehyung.

"Kau yakin hyung?" Tanya taehyubg

"Hm tentu saja, aku akan memberinya pelajaran karena sudah mengganggu milikku" ucap suga.

Tak selang beberapa lama joy, irene dan seulgi datang ke belakang sekolah disana sudah ada ketiga pria yang menunggu mereka.

"Sunbae-nim!" Panggil irene dan ketiga pria itu menoleh dan menampilkan pesonanya.

"Kyaaa!! Tampan sekali jungkook sunbae" ucap seulgi histeris.

"Sunbae-nim kenapa memanggil kami kemari? Apa ada perlu?" Tanya joy.

"Aku ingin berbicara denganmu irene" ucap suga dengan suara beratnya.

"Nan?" Tanya irene suga tidak menjawab dia langsung menarik tangan irene dan membawanya ke gudang sekolah. Irene sendiri dibuat bingung kenapa ia dibawa kesini.

"Jawab pertanyaanku dengan jujur dan kau akan selamat" ucap suga.

"Pertanyaan? Pertanyaan apa sunbae-nim?" Tanya irene bingung.

"Apa benar kau membully umji di kantin?" Tanya suga, auranya sangat kuat mengintimidasi irene.

"Hm kalau iya kenapa? Memangnya apa pedulimu?" Ucap irene enteng.

"Kau..." suga menahan emosinya. "Oh.. sejak kapan min yoongi yang terkenal cuek dan dingin peduli pada seorang yeoja miskin dan hina seperti kin yewon itu" irene berucap membuat suga tersulut emosi. Irene tersenyum miring melihat suga terbawa emosi lalu ia pergi meinggalkan suga di dalam gudang itu.

"AAAAAAKHHHHH!!! sial, kau akan ku lindungi baby sampai kapanpun kim yewon adalah milik min yoongi" ujar suga.

Bersambung....

Tinggalkan jejak...

My Sweetheart ~UmGa 《REVISI》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang