Baekhyun itu manja, chanyeol akui itu.
Mereka kenal deket baru 1 tahun belakangan.
Dan makin deket semenjak mereka jadi pasangan ketua osis dan wakilnya.
Ohiya tentu, chanyeol ketuanya, baekhyun wakilnya.
Chanyeol, park chanyeol. Siswa kelas 2 SMA yang magang jadi ketua osis. Jangan kaget sama kegantengannya, kalian pada ngaku hamil online kalo natep wajahnya. Dia emang gitu, pinter di segala jenis musik. Gitar bisa, nyanyi bikin oleng, ngerap apa lagi, bahkan drum juga bisa, nanti otw main suling deh.
Doi juga pinter di pelajaran, apalagi matematika, padahal sebagian dari kalian ga suka matematika. Iya kan ?
Jangan tanya di bidang olahraga. Otot tangannya aja ngebuktiin semuanya. Chanyeol pinter banget di basket. Sampai-sampai dia sama team nya pernah juara satu tingkat nasional.
Chanyeol itu tinggi. Ganteng. Pinter. Tajir. Berotot. Keren. Fans nya kayak kacang ijo bertebaran. Tapi satu yang dia kaga punya.
Pacar...
Orang sebagus chanyeol ga ada pacar, alias dia lebih mentingin 'temennya'.
Nah kalo baekhyun itu manja banget.
Marganya byun, badannya mungil banget. Kulitnya putih. Wajahnya manis ngalahin gula. Dia masih kelas satu SMA trus udah jadi wakilnya Park Chanyeol, ketua osis terkeren di SMA nya. Ga nyesel deh kalian pada ketemu sama chanyeol, suer.
Pinter sih iya, tapi rata-rata aja. Baekhyun ga pinter di olahraga. Tapi dia pinter di bela diri hapkido.
Kalo kalian ketemu baekhyun, siap-siap ya bawa topeng buat nutupin muka. Soalnya bisa minder sama kecantikan dia. Baekhyun cowok loh ya. Tapi cowok cantik.
Tapi asal kalian tau aja. Baekhyun ini ga gampang deket sama orang. Jadi temennya cuma beberapa biji aja. Orangnya cuek kalo ga deket banget. Tapi manjanya melebihi dosanya.
Baekhyun ini emang cantik, memikat banyak orang tapi sayang ga ada pacar.
Ada yang deketin, tapi kembali ke awal. Di mana baekhyun cuek kalo sama orang baru. Jadi ya nyerah duluan yang mau deketin. Cemen sekali.
Kita kembali di mana masa mereka, chanyeol sama baekhyun jadi ketua osis sama wakilnya.
Mereka kepilih karena banyak fans juga sih. Tapi eh tapi mereka juga ga asal pilih ya. Kan chanyeol sama baekhyun sama-sama pinter jadi murid di sana yakin mereka bisa ngebawa nama baik sekolah satu tahun ke depan.
Tapi masa jabatan mereka tinggal 3 bulan lagi.
Sekolah lagi free, karena guru-guru nya pada kondangan bentar. Jadi muridnya di biarin asal ga pulang atau keluar sekolah.
Nikmat bagi para murid. Seneng nya audzubillah. Haha tau sekali muslihat murid sekolahan.
Jadi pas banget jam istirahat. Chanyeol ngampirin baekhyun di kelas.
Kalian ga tau ya. Mereka bedua jadi idola di sekolah, couple teromantis tahun ini.
NO !! bukan !! Mereka ga pacaran atau apapun. Tapi emang julukan itu melekat sejak mereka terpilih jadi ketua osis dan wakil.
"Yang, ngantin yuk."
Chanyeol emang gitu. Udah kebiasaan manggil sayang temennya ini. Yang di panggil malah kesenengan.
Chanyeol ngampirin baekhyun yang mainin ponsel di bangku belakang sama tiga temennya.
Noleh bentar ke arah chanyeol, baekhyun langsung aja senyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Special Friend •ChanBaek•
FanfictionChanyeol sama baekhyun yang terjebak di hubungan sahabat. Namun keduanya tak menyadari perasaan telah tumbuh sebelum mereka saling menyentuh untuk pertama kalinya. "SAYANG-SAYANGAN TAPI BUKAN PACAR UHUK !" "kalo di tanya, kalian pacaran jawabnya 'ka...